Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/ton)

30 Januari 2018 13:03

10 Gaya kocak putri Zaskia Adya Mecca saat mainan makeup, gemes deh

Walaupun terlihat berantakan, namun Kala terlihat sangan menggemaskan sekali..

10 Gaya kocak putri Zaskia Adya Mecca saat mainan makeup, gemes deh

View Image



Brilio.net - Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai aktris berhijab dengan sosok yang cantik. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo ini telah memiliki tiga orang anak. Rupanya anak kedua dari pasangan ini gemar menirukan ibunya saat sedang memakai makeup.

Namun karena usianya yang masih sangat belia, hasil makeup dari Kala Madali Bramantyo ini malah terlihat kocak. Walaupun terlihat berantakan, namun Kala terlihat sangan menggemaskan sekali.

Berikut ini 10 gaya kocak Kala Madali saat mainan makeup seperti yang brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya @kalamadali, Selasa (30/1).

1. Pas lagi pakai rambut palsu, nih.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

Loading...

2. Itu dandan atau lagi melukis?

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

3. "Pasti banyak yang nungguin tutorial me'ap nya yaa ... ntar yah kalo aku udah gak sibuk .." tulisnya pada caption foto ini.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

4. Kala pakai cat kuku juga, lho.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

5. Bibirnya biasa aja, dong.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

6. Menor gini dandanannya mau ke mana, sih?

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

7. Udah gede mau jadi seleb kayak ibunya, nih.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

8. Kala, bedaknya kok warna biru?

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

9. Gemes banget nggak, sih.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

10. Sudah siap malam Mingguan, nih.

kala bramantyo © Instagram/@kalamadali

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Anak Artis Zaskia Adya Mecca Hanung Bramantyo Peralatan Makeup Bayi Balita Foto Bayi Lucu dan Menggemaskan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE