Brilio.net - Bagi kamu yang merupakan anak generasi 90-an pasti tidak asing dengan serial dari Taiwan yang pada saat itu sedang booming-boomingnya yaitu Meteor Garden. Serial Meteor Garden yang sempat populer pada awal tahun 2000-an menjadi serial luar yang digandrungi oleh beberapa kalangan Indonesia. Serial drama Taiwan yang dibintangi oleh F4 ini membuat nama para pemainnya naik daun, terutama pemain utama yaitu Jerry Yan.

Dalam drama serial Meteor Garden, Jerry Yan memerankan karakter Dao Ming Shi atau Tao Ming Tse. Karakter yang ia perankan pada 21 tahun yang lalu ini berhasil mencuri perhatian para penontonnya, terutama para wanita. Karakter Dao Ming Shi yang terkenal angkuh dengan penampilan khasnya menggunakan ikat kepala serta gaya rambut ke atas menjadikan karakter ini ikonik.

Nah, penampilan Jerry Yan yang memerankan karakter Dao Ming Shi sampai saat ini masih melekat di dalam diri Jerry Yan. Beberapa hari terakhir ini beredar foto paras tampan Jerry Yan yang ngecosplay menjadi Dao Ming Shi. Foto-foto yang tersebar di media sosial ini pastinya menjadi perbincangan dan membuat heboh para penggemarnya.

Penampilan Jerry Yan yang berdandan ala Dao Ming Shi muncul untuk kebutuhan sebuah acara variety show yang berjudul The Detective Adventure. Nah, penampilan Jerry Yan saat ini dengan karakter Dao Ming Shi membuat siapa pun yang melihatnya terheran-heran. Pasalnya paras wajah Jerry Yan tidak ada yang berubah sama sekali. Justru ia terlihat tampak muda dan semakin tampan dengan penampilannya yang sekarang.

Paras tampan dan gaya Jerry Yan tidak hanya terpancar dari serial drama Meteor Garden saja. Aktor Taiwan yang sudah membintangi berbagai serial drama ini selalu memikat dan mencuri hati para penggemarnya. Nah, penasaran dengan gaya Jerry Yan di berbagai serial? Yuk, intip gayanya Jerry Yan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (21/5).