Brilio.net - Nama pramugari Siwi Widi muncul dipermukaan seiring kasus penyelundupan motor Harley Davidson oleh pihak Garuda Indonesia. Pramugari cantik ini dituduh gundik alias wanita simpanan para jajaran Direksi Garuda Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter @digeeembok yang pemiliknya masih anonim alias belum diketahui hingga sekarang.

Atas tuduhan tersebut, Widi melaporkan pemilik akun @digeeembok ke Polda Metro Jakarta. Menurut kuasa hukum Siwi, Elza Syarief, akun @digeeembok telah mencemarkan nama baik kliennya dan dilaporkan dengan pasal terkait UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

"Sebagaimana diatur dalam ketentuan Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Jo. Pasal 310 KUHP Jo. Pasal 311 KUHP," terang Elza di kawasan Menteng, Jakarta, seperti dilansir dari liputan6.com.

Terlepas dari kasus tersebut, Siwi Widi merupakan seorang perempuan bergaya hidup glamor. Ini terlihat dari berbagai postingannya di Instagram milik pramugari Garuda Indonesia tersebut. Widi seringkali memamerkan outfitnya yang glamor dengan koleksi tas, pakaian dan perhiasan yang mewah abis.

Berikut ini deretan potret glamor Siwi Widi, seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @w_hadinata__ pada Senin (13/1).

Loading...

1. Nama Siwi Widi mendadak jadi perbincangan publik usai dituduh sebagai gundik para jajaran direksi Garuda Indonesia.

2. Ia memiliki koleksi tas mewah yang beragam. Tiap foto selalu ganti tas yang berbeda.

3. Nggak cuma tas. Pakaian dan aksesori lain miliknya juga nggak kalah glamor.

4. Saat ini penampilan pramugari cantik ini memang sedang jadi sorotan.

5. Ia sedang berjuang membersihkan namanya usai disebut gundik oleh akun @digeeembok.

2 dari 2 halaman

6. Potret pesta ulang tahunnya.

7. Mulai dari Hermes sampai Dior, koleksi tasnya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

8. Jadi serbuan warganet, Siwi Widi mulai menonaktifkan fitur komentar di Instagram miliknya.

9. Ia juga pernah beberapa kali mengganti nama akun Instagram-nya.

10. Namun hingga kini akun Instagram miliknya tidak dikunci dan masih dapat dilihat.

 

RECOMMENDED BY EDITOR