Brilio.net - Menjelang akhir bulan Juni, beberapa wilayah di Indonesia sudah memasuki musim kemarau. Matahari yang lebih terik dari biasanya serta hujan yang jarang turun salah satu tandanya. Meski ada beberapa kota yang masih cukup sering turun hujan.

Beberapa antisipasi disiapkan ketika musim kemarau datang. Mempersiapkan kipas angin yang selama musim hujan jarang dipakai, stok es di kulkas juga harus dipenuhi. Sebab pada musim panas, tubuh manusia sangat gampang bekeringat dan kekurangan cairan. Minum es buah di depan kipas saat musim kemarau bak surga dunia.

Tapi sebagian orang punya cara unik sendiri supaya tidak kepanasan saat musim panas. Meski demikian, cara-cara ini malah terbilang nyeleneh dan disarankan tidak untuk ditiru. Kepanasan, sih kepanasan, tapi nggak gitu juga, keles!

Berikut ini deretan foto lucu saat orang ogah kepanasan, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (20/6).

1. Kalau sudah tengah hari, topi saja nggak cukup buat menghalang sinar matahari.

Loading...

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Lifehack bikin AC pakai kipas angin. Jenius juga.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Wih, naik motor anti kepanasan, nih. Kalau ngebut, payungnya terbang nggak ya?

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: Twitter/@arbainrambey

4. Mau naik motor tapi nggak pengen kepanasan? Angkotin aja~

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kalau mau nonton sepak bola tapi nggak pengen kepanasan, ya nontonnya di tribun VIP, dong.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Topinya badai banget. Yang penting nggak kepanasan.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: soranews24.com

7. Nggak pakai mantol saja sekalian?

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: soranews24.com

8. Waduh, Teletubbies-nya kepanasan.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Mumpung nggak ada yang ngeliat.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Nggak ada payung, tanaman pun jadi.

ogah kepanasan lucu © berbagai sumber

foto: soranews24.com

RECOMMENDED BY EDITOR