Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Kurnia Putri Utomo (brl/fen)

30 November 2018 14:58

10 Foto Kamala Madeline Pandrya, anak Cici Panda yang baru lahir

Anak kedua ini terpaut usia 8 tahun dari anak pertama..

10 Foto Kamala Madeline Pandrya, anak Cici Panda yang baru lahir

View Image



Brilio.net - Keluarga Cici Panda kini sedang berbahagia lantaran kehadiran anggota baru. Cici Panda melahirkan anak kedua pada 15 November 2018. Pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala melakukan proses bersalin di Bali.

Sebelumnya pada tahun November 2010, Cici Panda dikarunia anak pertama yakni Alika Annabelle Pandrya. Pembawa acara ini baru dikarunia anak kedua setelah 8 tahun kelahiran anak pertama.

"Beda 8 taun 14 hari, tapi cetakannya masih sama," tulis akun Instagram @pandasuper.

Sebelumnya Cici Panda lama menantikan buah hati lantaran sakit. Ia terserang Penyakit autoimmune vaskulisitis. Ini adalah peradangan pada pembuluh darah yang menyebabkan perubahan pada dinding pembuluh darah.

"Banyak yang bilang kalo autoimmune susah hamil.. tapi somehow aku gak ambil pusing pernyataan itu.. karena menurut aku gak ada yang gak mungkin kalo memang sudah rejekinya.. plus aku dan suami juga pasrah.. kalo dikasih lagi berarti rejeki, pun kalo memang Alika saja kami juga sangat bersyukur," ucap Cici Panda dilansir brilio.net dari Instagramnya.

Loading...

Tidak disangka kini ia dikaruniai anak kedua. Bayi Cici Panda ini dinamai Kamala Madeline Pandrya. Bayi Civi Panda lahir sehat dan kini sudah berusia lebih dari 1 minggu.

Nah seperti apa sih potret anak kedua Cici Panda yang baru lahir? Yuk simak fotonya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/11).

1. Tangis Kamala Madeline Pandrya yang baru lahir.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

2. Sebelah kiri ialah Alika Annabelle Pandrya dan kanan ialah Kamala Madeline Pandrya.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

3. Potret lucu Alika menggendong Kamala.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

4. Lucu banget mulutnya mecucu ke depan. Bikin gemes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mulut mencucu kedepan dan lubang hidung on point! Berarti Kamala lagi ngeden ??

A post shared by Cici Panda (@pandasuper) on

5. Kamala dicium kucing hitam nih, kucingnya gemes ya?

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

6. Kamala sepertinya mau diajak main oleh kucing ini.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

7. Alika tengah mengintip adiknya yang digendong di dalam ruangan.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

8. Posenya saat tidur bikin bikin pengen peluk.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@pandasuper

9. Tidurnya sangat tenang ya, teduh lihatnya.

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jeunghilda

10. Lihat apa sih Kemala kecil?

kamala anak kedua cici panda © 2018 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jeunghilda

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Anak Artis Wajah Anak Artis Kehidupan selebriti Gaya Selebriti Artis Artis Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE