Brilio.net - Tukang Ojek Pengkolan atau TOP, sinetron yang tayang sejak 2015 silam ini hingga saat ini masih tayang di layar kaca. TOP hadir dengan kisah sederhana yang sering terjadi atau dilalui masyarakat pada umumnya. Menikah, bekerja, hidup bermasyarakat, dan lain sebagainya. Kisahnya yang simpel namun unik menambah nilai plus bagi sinetron yang satu ini.

Berbicara mengenai sinetron TOP, setelah lebih dari lima tahun bersama syuting, para pemain terlihat saling membangun hubungan dekat. Mereka sering berbagi momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing. Tak jarang juga satu sama lain sering mengunggah potret lucu sesama rekan satu sinetronnya.

Yang lebih menariknya lagi, para pemain TOP kerap berbagi unggahan foto editan, di mana sosoknya atau rekan sinetron diedit menjadi absurd dan kocak. Entah editan itu buatan dari warganet atau buatan asli mereka, yang ada foto editan itu berhasil menghibur para penggemar. Pasalnya, di balik layar para pemain TOP ini dikenal sebagai sosok yang gokil.

Daripada penasaran, yuk lihat deretan foto editan dari para pemain Tukang Ojek Pengkolan seperti lansiran brilio.net dari berbagai sumber pada senin (20/1) berikut ini.

2 dari 3 halaman



1. Kalau yang ini bisa disebut sebagai Sultannya Rawa Bebek.

foto: Instagram/@furrysetya

2. Nggak mau ketinggalan, lawan main Mas Pur yakni Jhono alias Jon Jawir juga pamer saat jadi Presiden Korea Utara, Kim Jong Un.

foto: Instagram/@jono_jaenal_abidin

3. Gimana jadinya kalau Stefan William digantikan oleh Jhon Jawir nih.

foto: Instagram/@jono_jaenal_abidin

4. Pakai filter tua Instagram, penampilan trio tukang ojek ini bikin pangling.

foto: Instagram/@ezayayang

5. Kenyaatan terkadang nggak seindah ekspetasi.

foto: Instagram/@furrysetya

3 dari 3 halaman


6. Deden mungkin bosan dengan aktingnya jadi tukang cuci, ia pun berperan seolah jadi Gal Gadot di film Wonder Woman.

foto: Instagram/@adehermanfr

7. Para penggemar artis Korea Selatan, khususnya Lee Min-ho diharap lebih bersabar. Tapi jangan salah, ada juga lho warganet yang menilai keduanya ini mirip.

foto: Instagram/@adehermanfr

8. Bak pembalap beneran, ternyata Mas Pur juga handal saat adegan ngebut di jalan.

foto: Instagram/@puristar

9. Haji Murod saat diedit jadi lebih muda, nggak kalah ganteng sama yang lai. Hehehe.

foto: Instagram/@ezayayang

10. Bagaimana jadinya kalau Mas Pur jodoh sama Bang Udin versi wanita?

foto: Instagram/@ezayayang