Brilio.net - Kabar soal Denny Sumargo yang terbukti bukan merupakan ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan sedang ramai diperbincangkan publik. Kabar itu muncul dari hasil tes DNA yang menyatakan 0% probabilitas Denny sebagai ayah dari putri Verny. Foto dari hasil tes DNA itu ramai sejak diunggah oleh mantan tunangan Denny, Dita Soedarjo.

Diketahui pada 2013 silam Denny dilaporkan oleh DJ Verny ke Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan karena sudah menghamili DJ Verny. Saat itu, Denny membantah keras. Ia mengaku memang mengenal Verny, pernah jalan bareng, tapi tidak pernah melakukan hubungan semacam itu.

Beberapa tahun berlalu, kini kasus itu kembali mencuat ketika hasil tes DNA berbicara bahwa Denny bukanlah ayah kandung dari anak Verny yang kini sudah berusia 8 tahun. Denny pun bersyukur karena tuduhan kepada dirinya terbukti salah. Ia juga merasa terharu karena ibunya yang sempat jatuh sakit karena berita itu kini bisa bernapas lega.

Menurut hasil tes DNA yang dilakukan oleh salah satu laboratorium, Denny Sumargo terbukti bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Keterangan ini pun diunggah oleh mantan kekasih Denny, Dita Soedarjo di Instagram pada Senin (4/3).

Meski sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan, namun Denny tetap membantah tudingan itu. Kini Denny dapat membuktikan pada publik bahwa ia bukanlah ayah dari anak yang pernah dikandung Verny. Verny sendiri hanya diakui Denny sebagai salah satu teman yang pernah hangout bersama dirinya.

Sosok Verny pun mulai menjadi sorotan. Banyak warganet yang menghujani Verny dengan berbagai hujatan. Hal ini lantas membuat Verny menutup kolom komentar di Instagram. Kini hanya tersisa unggahan foto-foto Verny di akun Instagramnya.

Kebanyakan adalah foto-foto saat Verny tengah manggung sebagai DJ. Tak jarang juga potretnya saat sedang berlibur ataupun berolahraga. Mau tahu seperti apa potret dan sosok Verny Hasan?

Berikut potret kesehariannya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @djvernyhasan, Selasa (5/3).


1. Inilah Verny Hasan yang akrab disapa DJ Verny.

potret verny hasan instagram



2. Ia pernah melaporkan Denny Sumargo saat usia kandungannya 5 bulan.

potret verny hasan instagram



3. Verny kerap membagikan potretnya di Instagram saat ia menjadi disk jockey.

potret verny hasan instagram



4. Di sela-sela kesibukannya menjadi DJ, Verny juga menyempatkan diri buat traveling ke luar negeri lho.

potret verny hasan instagram



5. Karena heboh dihujat netizen atas hasil tes DNA Denny, Verny sampai menangis di Instagram Story dan meminta warganet untuk tidak turut menghujat anaknya.

potret verny hasan instagram



6. Berdasarkan pantauan di akun Instagramnya, kini Verny sudah memiliki dua orang anak.

potret verny hasan instagram



7. Verny sendiri tidak pernah memperlihatkan siapa sosok ayah dari anak-anaknya.

potret verny hasan instagram



8. "Halalin aku please..," tulis Verny pada caption foto ini.

potret verny hasan instagram



9. Verny juga menuliskan, "LOVE ALLAH SWT (saya percaya kekuasaan allah swt)" di profil Instagramnya.

potret verny hasan instagram



10. Verny diketahui sering berolahraga. Ia pun tak ragu membagikan fotonya yang berpakaian seksi saat menjadi DJ ataupun saat berolahraga.

potret verny hasan instagram