Brilio.net - Pasangan selebriti Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim, tampaknya menjadi orangtua yang beruntung. Bagaimana tidak, kedua seleb yang menikah pada tahun 2008 ini dikaruniai dua anak yang cantik juga lucu. Anak pertama mereka ialah Sarah Ebiela Ibrahim dan anak keduanya bernama Danaya Zoelie Ibrahim.

Baim kerap mengunggah aksi lucu anak-anaknya. Zoe, anak kedua baim suka berpose lucu layaknya super model. Sedangkan Sarah, terlihat lebih kalem dan tampak mewarisi keahlian ayahnya dalam bermain gitar. Yuk lihat foto keseruan mereka berdua yang dihimpun dari Instagram @baimguitar, Sabtu (19/8).

1. Ini adalah Sarah, anak pertama baim yang sudah jago main gitar sejak kecil.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

2. Anak kedua baim hobby tampil lucu dengan pose nyeleneh, mirip baby duyung ya.

Loading...

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

3. Seperti melihat Artika dan Baim versi kecil.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

4. Akur lihat laptop bareng.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

5. Cantik banget, ya nggak sih.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

6. Lagi lagi Zoe tampil nyeleneh, lucu!

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

7. Gaya mereka seperti tiga model kelas dunia, cakep!

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

8. Lihat deh tatapan Sarah ke adiknya, sayang banget gitu.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

9. Lagi ulang tahun nih.

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

10. Gayanya bikin gemes, pingin punya anak kayak mereka berdua gak?

anak baim dan artika © instagram @baimguitar

RECOMMENDED BY EDITOR