Brilio.net - Selebriti identik dengan kehidupan yang glamor. Hampir semua selebriti mempunyai kegemaran dalam mengoleksi barang-barang branded yang ditaksir harga fantastis.

Perjuangan mereka hingga sukses bukanlah hal mudah. Sibuk syuting, kerja dari pagi ke pagi, kurang istirahat menjadi pengorbanan yang besar. Nggak heran, setelah mampu mengumpulkan pundi-pundi tersebut, para selebriti bisa menikmati kekayaannya kini.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh akrtis cantik Nikita Mirzani. Bertahun-tahun berkarier di dunia hiburan, membuat wanita 33 tahun ini memiliki kehidupan yang mewah. Tak cuma punya hunian bak istana, ia juga gemar mengoleksi fashion item mahal.

Melalui kanal YouTube Billy Syahputra, Nikita pun tak enggan menunjukkan satu persatu kekayaannya yang ada di rumah. Seperti koleksi tas, parfum, dan harga rumahnya. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Billy Syahputra, Jumat (22/11).

1. Nikita blak-blakan jika harga rumahnya mencapai Rp 10 miliar lho. Tanahnya sendiri ia membeli sebanyak 2 kavling ditaksir satu kavlingnya Rp 2 miliar.

Loading...

2. Ini dia penampakan tas termahal yang dimilikinya. Ia baru saja membeli dari sahabatnya Rp 450 juta.

3. Jika diakumulasikan, koleksi tas Nikita mencapai Rp 2 miliar.

2 dari 3 halaman

4. Dalam brangkas ini, Nikita menyimpan semua uang dan surat-surat berharganya.

5. Ibu tiga anak ini punya jam tangan mewah. Beberapa di antaranya seharga di Rp 500 juta. Seluruh koleksi jam tangan jika ditotal semua Rp 1,6 miliar.

6. Di kamarnya, Niki membuat lemari khusus untuk koleksi parfumnya. Diakuinya banyak yang limited edition lho. Ia bahkan punya satu parfum yang tak dimiliki oleh siapapun di Indonesia.

3 dari 3 halaman

7. Dapur mantan istri Dipo Latief ini ditaksir Rp 300 juta. Salah satu perabotnya, yakni panci seharga Rp 10 juta.

8. Fasilitas televisi besar yang dilengkapi dengan alat karaoke kira-kira sampai Rp 50 juta.

9. Bukan cuma rumah, koleksi mobil tak kalah mewah. Di antaranya ada mobil Mercy seharga Rp 2,6 miliar.

10. Total kekayaannya Niki di rumahnya sekitar Rp 30,3 miliar. Usai menghitung, Billy Syahputra langsung merasa kagum.

RECOMMENDED BY EDITOR