Brilio.net - Belakangan kamu pasti nggak asing dengan cewek benama Awkarin. Kalau kamu sampai ngeklik artikel ini berarti kita sama keponya tentang sosok Awkarin atau yang memiliki nama lengkap Karin Novilda. Jika kamu mengikuti Instagramnya, Awkarin dikenal sebagai salah satu selebgram yang menarik perhatian terlebih lagi setelah mengunggah foto putus cintanya dengan sang kekasih hati.

Postingan Awkarin pun menjadi sesuatu yang dinanti oleh para fans dan sebaliknya menjadi hujatan para haters.  Meski baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), jangan salah dilihat dari postingannya, Awkarin merupakan anak gaul Jakarta banget deh.

Eitss.. jangan salah meski bikin heboh dunia maya dan kerap dapat hujatan, gadis kelahiran 1997 ini punya prestasi yang luar biasa lho. Ketika lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) Karin, sapaan akrabnya menduduki peringkat ketiga untuk nilai Ujian Nasional (UN) se-Provinsi Kepulauan Riau. Ya, sebelum hijrah ke Jakarta, Karin menyelesaikan pendidikan SMP di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Nilai rata-rata UNnya 37,9 dan hampir semua pelajaran mencapai nilai sempurna.

Cantik, cerdas dan berprestasi membuat Awkarin akhirnya melanjutkan pendidikan di salah satu SMA bergengsi di Jakarta. Namun sayangnya, tingkah Awkarin dengan berbagai postingannya di medsos banyak disayangkan netizen jika dibandingkan dengan Awkarin yang dulunya penuh prestasi.

Buat kamu yang mungkin belum tahu Awkarin di medsos, intip aja yuk 10 fotonya berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (24/7).

1. Nah foto bareng sang ibu.



2. Pernah masuk televisi lokal juga lho karena prestasinya.



3. Ini sosok Awkarin saat ini.



4. Stylenya gaul banget kan?



5. Ini bareng kekasih hati, eh mantan deh.



Masih penasaran dengan kehidupan Awkarin yang bikin heboh, KLIK NEXT yuk....

2 dari 3 halaman



6. Sisa-sisa kebersamaan dengan Gaga.



7. Follower Instagram hingga setengah juta lho.



8. Nongkrong hits.



9. Bareng sahabat-sahabatnya nih.



10. Cakep kan?

Oh ya, kamu pasti pengen tahu dong pembelaan Awkarin atas hujatan yang ditujukan kepadanya. Ini pembelaannya KLIK NEXT:

3 dari 3 halaman

Pembelaan Awkarin dipasang bersama foto keluarganya yang tampak sangat anggun dan serasi. 

"Sekasar apapun kalian berkata menghina saya, sekuat apapun kalian menghina saya, serendah apapun kalian berkata tentang saya, insyaAllah saya tidak akan peduli dan tidak akan dendam sama siapapun.
saya masih hidup disini bukan untuk memerdulikan kebencian apalagi untuk menebar kebencian, saya disini untuk tetap memberi kebahagiaan kepada orang orang terdekat dan sekitar saya yang mengenal saya. dan yang terpenting saya disini untuk membuat diri saya bahagia.
sekali lagi, walaupun saya tidak seberiman kalian, jumlah rakaat shalat yang saya kerjakan tidak sebanyak kalian, alhamdulillah, saya tidak pernah ada niatan menyakiti hati orang apalagi menjatuhkan orang lain seperti yang sedang kalian lakukan kepada saya setiap harinya.
kalian bebas menyakiti saya, insyaAllah saya ikhlas.
doa saya hari ini adalah untuk kebahagiaan dan keselamatan kalian dan keluarga kalian:) aamiinn."