Brilio.net - Kalau kamu pecinta film Thor atau The Avengers, pasti nggak asing dengan tokoh antagonis Loki. Thomas William Hiddleston atau lebih dikenal Tom Hiddleston adalah nama asli pemeran Loki yang bikin geregetan ini. Nah, selama dua hari terakhir, Tom sukses bikin gempar dunia hiburan. Fotonya berciuman dan bersantai di bebatuan pinggir pantai Rhode Island, New England, Amerika Serikat bersama Taylor Swift tersebar luas.

Siapa sangka aktor satu ini bisa dekat dengan penyanyi yang sering gonta-ganti pacar seperti Taylor Swift? Sementara itu, Taylor Swift sendiri baru putus dari DJ Skotlandia Calvin Harris. Padahal awal mereka pacaran, keduanya tampak optimis bisa melaju ke hubungan yang lebih serius.

Nah, memangnya seperti apa sih Tom Hiddleston yang bisa bikin Taylor move on begitu cepat? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 fakta si Loki ini, Jumat (17/6):

1. Menguasai beberapa bahasa seperti Prancis, Spanyol, Yunani, Italia, Jerman, Rusia, Mandarin, dan Korea. Duh... speak in Indonesian, pleaseee... ups!

Loading...

2. Tom adalah aktivis United Nations Children's Fund (UNICEF), organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) bidang kesejahteraan anak-anak. Sekarang ini Tom sedang gencar mengampanyekan pendidikan anak di daerah krisis dan konflik lewat Twitter dengan hashtag #EmergencyLessons.

3. Tom dan Pangeran William pernah satu sekolah di Eton College, sebuah sekolah asrama khusus cowok yang berlokasi di Eton, Berkshire, Windsor, Inggris. Waktu itu Tom berusia 13 tahun, dan sekolah ini memang hanya menerima anak laki-laki berusia 13-18 tahun.

fakta Loki  © 2016 brilio.net

foto: therichest.com

4. Untuk memerankan Loki di film Thor, Tom berlatih bela diri khas Brasil, capoeira.

fakta Loki  © 2016 brilio.net

foto: businessinsider.com

5. Suaranya yang lembut dan aksen yang keren membuat Tom dipercaya jadi narator untuk BBC dokumenter tentang Galapagos Island, buku audio 'The Red Necklace', dan film dokumenter 'Unity' tahun 2015.

fakta Loki  © 2016 brilio.net

foto: rollingstone.com

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.