Brilio.net - Christian Bautista dan Kat Ramnani resmi menikah pada Sabtu (17/11) sekitar pukul 16.00 WIB di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali. Upacara pernikahan yang berlangsung secara privat dan dihadiri oleh kerabat dan para sahabat keduanya berjalan dengan meriah. Tak ketinggalan salah satunya rekan satu proyek Christian, Bunga Citra Lestari dan suami Ashraf Sinclair juga tampak hadir di tengah-tengah keduanya.

Sebelum melaju ke jenjang pernikahan, pelantun The Way You Look At Me ini melamar kekasihnya ketika keduanya tengah berlibur di Venesia, Italia, pada 30 Oktober 2017 silam. Lewat akun Instagram pribadinya, Christian mengunggah sebuah momen ketika Kat menunjukkan cincin pada jari manisnya sebagai pertanda Kat menerimanya.

Dilansir brilio.net dari msn.com, pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2014 dalam sebuah acara televisi Cesca Litton. Kala itu, Kat bekerja sebagai Head Of Music Content perusahaan telekomunikasi.

Tak sebatas itu, dikutip dari laman Metro.style, Kat juga mengaku sebelumnya tak mengetahui teman kencannya itu merupakan berprofesi sebagai penyanyi. Sebab sejak 2002 Kat sendiri telah tinggal di California dan baru kembali ke Filipina tahun 2012.

"Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan, semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian," ujar Kat.

Loading...

Sejak awal jalinan asmaranya, penyanyi 37 tahun itu memilih untuk menjaga identitas sang kekasih. Ya, seperti diketahui Kat sendiri bukan berasal dari dunia hiburan.

Berikut fakta-fakta mengenai sosok Kat, wanita yang kini menjadi istri Christian Bautista, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @katramnani, Senin (19/11).

1. Ini dia sosok Kat Ramnani, wanita cantik dan cerdas yang berhasil menaklukkan hati Christian Bautista.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

2. Kat mengenyam pendidikan di Universitas Santa Clara, California, Amerika Serikat. Di kampus tersebut ia mengambil jurusan Business Marketing & Communication.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

3. Usai lulus kuliah, Kat rupanya diterima bekerja sebagai manajer komunitas online Google.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

4. Tak hanya sebatas itu, ia juga pernah bekerja di Apple dan Facebook.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

5. Namun Kat kemudian harus rela melepas pekerjaannya untuk kembali ke Filipina.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

6. Kat sendiri telah pindah ke Amerika sejak tahun 2002.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

7. Dikarenakan jarang pulang ke Filipina, Kat bahkan sempat tak mengetahui sosok pria yang dikencaninya itu adalah seorang penyanyi.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

8. "Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian," ujar Kat dikutip brilio.net dari Metro.style.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

9. Setelah menjalin hubungan cukup lama, Christian resmi melamar kekasihnya itu pada tahun 2017 di Italia.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

10. Mengaku sama-sama menyukai Bali membuat Christian dan Kat memilih Bali jadi tempat saksi janji pernikahannya.

fakta Kat Ramnani © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR