Brilio.net - Putri Titian dan Junior Liem beberapa hari ini menjadi perbincangan publik. Di tengah kabar bahagia pernikahannya, merebak kabar perihal perbedaan keyakinan kedua pasangan tersebut. Tian yang keturunan Palembang beragama Islam sedangkan Junior sendiri diketahui beragama Kristen. Meski memiliki perbedaan keyakinan namun keduanya tetap melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Keduanya membuktikan bahwa keyakinan bukan halangan bagi mereka untuk mengikat janji suci.

Terlepas dari isu apakah Junior kemudian mengikuti agama yang dianut Tian atau sebaliknya, mending simak fakta romantis hubungan keduanya mulai dari pacaran hingga ke pelaminan sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/5):

1. Junior mendekati Tian pertama kali melalui pesan singkat.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, Tian mengakui bahwa Junior yang pertama kali mendekatinya melalui pesan singkat. Junior mengirimkan pesan singkat kepada Tian namun cewek cantik itu tidak menganggap bahwa Junior serius untuk mendekatinya.

2. Pacaran kurang lebih 1 tahun hingga akhirnya bertunangan di tahun 2015 dan menikah 21 Mei 2016.

Mereka sepertinya tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan diri menjadi sepasang suami istri. Terbukti mereka pacaran hanya satu tahun, bertunangan dan kemudian menikah. Namun demikian, mereka juga diterpa isu nikah beda agama.

3. Butuh waktu lama bagi Junior untuk menaklukkan hati Tian.

Tian dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang jarang digosipkan dengan pria. Bahkan bisa dikatakan Junior adalah artis pertama yang berhasil menaklukkan hati pemeran Putri yang Ditukar ini.

4. Cara keduanya mempererat hubungan asmara dengan liburan bersama.

Tian dan Junior pun tahu bagaiaman cara terbaik dalam meningkatkan kualitas hubungannya. Hal sederhana yang dilakukan keduanya adalah meluangkan waktu untuk liburan bersama di tengah padatnya rutinitas sebagai artis.

5. Membuat vlog berdua.

Emang cara pacaran pasangan ini paling beda deh. Jika sebagian pasangan artis malah jaim saat berpacaran maka Tian dan Junior justru tampil kocak dan apa adanya banget. Bahkan kelucuan hubungan mereka berdua bisa dijumpai di vlognya yang bernama Fun with Jun and Tian. Udah subscribe? Buruan gih, lewat video mereka berdua kamu pasti terhibur deh.

Romantis ya mereka? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


6. Konsep prewedding yang sederhana namun elegan.

Konsep prewed Tian dan Junior terkesan sederhana yang hanya dilakukan di studio. Eits tunggu dulu, meski hanya dilakukan di studio namun keduanya bisa membuat foto prewed nampak berkelas dengan memperlihatkan kedekatan keduanya. So sweet banget sih!

7. Menggelar pesta lajang sebelum akad nikah.

Beberapa hari sebelum Tian dan Junior resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya sempat menggelar pesta lajang yang dihadiri oleh teman-teman terdekatnya. Konsep pesta pun menggunakan dekorasi serba putih yang menambah romantis hubungan mereka.

8. Menggunakan pakaian adat Sumatera.

Pemilihan pakaian adat Sumatera membuat tampilan Tian makin memesona. Bagaimana tidak, Tian yang berdarah asli Palembang ini terlihat sangat cantik dan dewasa.

9. Memilih menikah di Museum Bank Indonesia.

Konsep pernikahan Tian dan Junior pun menggunakan konsep yang berbeda. Jika sebagian orang menikah di hotel maka keduanya memilih museum. Bisa dicoba nih konsep nikahan Tian dan Junior.

10. Pernikahan digelar tertutup.

Demi menjaga sakralnya prosesi penyatuan janji suci, pasangan ini memilih melangsungkan ijab kabul secara tertutup. Meski digelar tertutup namun tampaknya pasangan muda ini memperlihatkan wajah sumringah. Apa pun alasan Tian dan Junior menggelar prosesi akan nikah secara tertutup, sekali lagi selamat deh ya.