Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal Gigi Hadid? Supermodel yang juga kekasih Zayn Malik, mantan personel One Direction. Gadis cantik ini bukan hanya cantik, tapi juga masih muda dan punya teman-teman yang tak kalah cantik dan terkenal seperti Kendall Jenner, Hailey Baldwin, Cara Delevingne, dan lainnya.

Kehidupan Gigi Hadid yang tenar, sukses dan memiliki teman banyak tentu impian semua cewek dimana pun. Kendati tenar dan jadi public figure, tak semua orang tahu rahasia di balik kehidupan Gigi Hadid. Penasaran dengan fakta tentang Gigi Hadid yang cantik dan sukses di usia muda? Yuk simak 10 fakta tentang Gigi Hadid yang jarang diketahui oleh publik yang dilansir brilio.net dari boomsbeat.com, Kamis (22/9):

1. Ibunya juga seorang selebriti

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: eonline.com

Ibu Gigi Hadid, Yolanda Foster adalah seorang bintang reality show Real Housewives of Beverly Hills. Seorang mantan model dan bekerja sebagai desainer interior.


2. Ayah Gigi Hadid adalah seorang muslim keturunan Palestina

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: popsugar.com

Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid adalah seorang pengembang real estate untuk hotel dan mansion mewah di Los Angeles. Mohamed Hadid merupakan berdarah Palestina dan seorang muslim.


3. Keturunan Pangeran Nazareth Palestina

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net


foto: en.wikipedia.org

Dari Ayahnya Mohamed Hadid, ia keturunan Zahir al-Umar yang merupakan Pangeran Nazareth Palestina


4. Ayah tirinya adalah pemusik andal

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Ayah tiri Gigi Hadid, David Foster merupakan produser musik terkenal, musisi, komposer hingga pencipta lagu.


5. Gigi Hadid seorang muslim

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: instagram/gigihadid

Gigi Hadid dan 2 adiknya ikut keyakinan ayahnya, yaitu Islam. Namun Gigi tidak berani mengaku karena takut respon dari kalangan Islam konservatif. Ia takut ini akan memperburuk karirnya sebagai model yang baru melejit. Kepastian tentang keyakinannya ini pun diketahui dari perilakunya yang banyak mengetahui tentang Islam, seperti bagaimana harus masuk mesjid dan bahkan Gigi paham bagaimana menggunakan hijab yang benar. Fakta Gigi seorang muslim bisa didapatkan dari adik laki-lakinya Anwar Hadid yang gemar berkumpul dengan teman-teman sesama muslim.


6. Mahasisa Jurusan Psikologi Kriminal

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: inquisitr.com

Belajar Psikologi Kriminal di The New School, New York.


7. Bersahabat dengan Kendall Jenner

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: albawaba.com

Gigi Hadid sangat dekat dengan rekan sesama model Kendall Jenner. Ayah tirinya David Foster pernah menikah dengan mantan istri Bruce Jenner (Caitlyn Jenner), ayah Kendall Jenner. Gigi menganggap Kendall seperti saudara perempuannya sendiri.


8. Adiknya juga seorang model

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: boomsbeat.com

Memiliki adik perempuan yang berprofesi sama sebagai model, Bella Hadid. Mereka terlihat sangat kompak dan tidak saling bersaing dalam hal pekerjaan sebagai model.


9. Tak memakai makeup mahal

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: beingmelody.com

Sebagai seorang supermodel, Gigi tidak menggunakan makeup brand mahal seperti model-model lainnya. Brand makeup favoritnya termasuk golongan makeup berharga murah.


10. Olahraga favoritnya adalah tinju.

Fakta Gigi Hadid © 2016 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Dituntut untuk selalu tampil cantik sebagai model, ia rutin berlatih tinju dan menjadi olahraga favoritnya saat ini.