Brilio.net - Deepika Padukone merupakan salah satu aktris Bollywood dengan bayaran termahal saat ini. Gadis cantik kelahiran Denmark, 5 Januari 1986 ini juga berprofesi sebagai model. Kamu tentu tidak asing dengan paras cantiknya, ia kini sering bermain di beberapa film India.

Deepika pernah bermain di film-film top seperti Om Shanti Om, Chennai Express dan yang paling baru Bajirao Mastani. Dengan paras yang cantik dan akting yang memukau, tentu membuat karirnya di dunia Bollywood kian bersinar.

Berikut 10 fakta Deepika Padukone yang jarang diketahui publik seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11):

1. Deepika baru-baru ini membintangi film Bajirao Mastani (2015), Tamasha (2015), Happy New Year (2014).

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber foto: indianexpress.com

2. Deepika juga bermain film Hollywood bergenre action bersama Vin Diesel dalam film terbarunya XXX: Return of Xander Cage yang akan tayang Januari 2017 nanti.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: dnaindia.com

3. Deepika adalah anak pemain badminton legendaris India, Prakash Padukone. Sementara ibunya yang bernama Ujjla mengelola bisnis agen travel.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: timesofindia.indiatimes.com

4. Deepika memiliki seorang adik perempuan cantik bernama Anisha, seorang pemain golf profesional.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: veethi.com

5. Kakek Deepika ternyata telah lama mengurusi persatuan badminton India.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: indiatoday.intoday.in

6. Deepika lahir pada tanggal 5 Januari 1986 di Kota Copenhaen, Denmark. Pada saat remaja, Deepika dan keluarganya hijrah dari Denmark ke India, tepatnya di Bangalore.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: pinterest.com

7. Deepika ketika masih remaja sudah menjadi pemain badminton profesional. Ia sudah ikut kejuaraan badminton tingkat nasional.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber foto: movies.ndtv.com

8. Salah seorang desainer kondang di India pernah berkomentar, "Semenjak Aishwarya Rai, kita belum punya perempuan yang begitu cantik dan menyegarkan." Artinya, Deepika kini disetarakan dengan artis cantik Aishwarya Rai.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber foto: google. com

9. Sebelum membintangi film Bollywood, Deepika awalnya hanya seorang model dalam video klip lagu Naam Tai Haara. Setelah menjadi bintang video klip, ia mulai mendapat tawaran bermain film.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: youtube.com

10. Perjalanan karirnya di industri film Bollywood sangat cepat menanjak. Tak heran ia menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi.

Fakta Deepika Padukone © 2016 berbagai sumber
foto: fashionlady.in