Brilio.net - Kehadiran ojol atau ojek online sudah tak asing lagi di Tanah Air. Inovasi transportasi satu ini memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Tak hanya mengantar pelanggan ke tempat tujuan, ojek online juga menawarkan jasa dalam mengantarkan makanan, belanja di supermarket, jasa pengiriman barang dan masih banyak lagi.

Kehadiran driver ojol dapat dilihat dengan sekali pandang. Pasalnya, para driver ojek online memiliki ciri khas tersendiri yang membedakan mereka dengan ojek biasa. Yup, driver ojol identik dengan jaket dan helm mereka yang berwarna hijau.

Tapi kamu pernah kepikiran nggak sih apa jadinya kalau driver ojol yang mengantarmu ke tempat tujuan setampan para idol K-Pop? Nggak mau turun dari motor dong pastinya. Mau lihat gimana jadinya kalau para oppa ganteng ini pakai seragam hijau khas ojol?

Yuk intip 10 editan foto idol K-Pop jadi driver ojol yang kocak pol, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/5).

1. Apa yang muncul dalam benakmu pertama kali kalau kamu dapat driver ojol seganteng Sehun EXO? Langsung pingsan kali ya, hihi.

Loading...

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@dadaayamm

2. Kalau driver-nya seganteng D.O EXO pasti kasih tip-nya dibanyakin nih.

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@kaiyeology

3. Seandainya dapat driver ojol seganteng Jimin BTS kamu bakal ngapain?

idol K-Pop jadi driver ojol Instagram

foto: Instagram/@strongjjk97

4. Jin BTS cocok juga nih jadi abang ojol. Kocak!

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@Impotato___

5. Cewek-cewek langsung mimisan kali ya kalau dapat driver seganteng V BTS.

idol K-Pop jadi driver ojol Instagram

foto: Instagram/@naori_roosee

6. Kira-kira kamu bakal gimana kalau abang ojolnya sekeren Jungkook BTS?

idol K-Pop jadi driver ojol Instagram

foto: Instagram/@strongjjk97

7. SUGA udah menghayati banget nih jadi abang ojol. Para cewek-cewek langsung kelepek-kelepek nih kalau udah disenyumin rapper BTS ini.

idol K-Pop jadi driver ojol Instagram

foto: Instagram/@bangtan_mantul

8. Chanyeol EXO kayaknya udah bosan jadi idol nih. Jadi ojol aja asik, wkwk!

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@nandaandharesta

9. Nggak cuma jaket dan helm, Chenle NCT bahkan sudah punya rambut hijau sebagai ciri khas abang ojol.

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@jjaezhyun

10. Kalau disuruh milih, kamu pengen dibonceng siapa?

idol K-Pop jadi driver ojol Twitter

foto: Twitter/@jeoqsomi

RECOMMENDED BY EDITOR