Brilio.net - Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang tidak bisa dilewatkan oleh sebagian orang. Pecinta drama Korea banyak tertarik dengan drama Korea karena alur yang disuguhkan. Tidak hanya mengenai ceritanya saja, melainkan dari segi pemainnya yang cantik dan tampan.

Pasalnya drama Korea banyak dibintangi oleh aktor dan aktris top Korea Selatan. Seperti Song Jong-ki, Song Hye-kyo, Park Bo-gum, Jung Il-woo, Kim So-hyun, dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya mereka memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Setiap bulannya selalu saja ada drama baru yang tayang. Sebab drama Korea kebanyakan memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Biasanya drama Korea memiliki jumlah episode sebanyak 16 hingga 24 episode saja, jadi tidak membuat bosan penontonnya.

Ada beragam genre yang akan tayang setiap bulannya. Seperti drama Korea yang tayang Maret 2019. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber Drama Korea yang tayang pada Maret 2019, Jumat (22/2).

1. Dear Nitizen.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama Korea akan mulai tayang pada 25 Maret 2019 di KBS. Dibintangi oleh Choi Siwon, Lee Yoo-young, Kim Min-jung, dan Tae In-ho. Drama ini akan menceritakan hubungan cinta antara seorang detektif dan seorang penipu ulung.

2. Doctor Prisoner.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama Doctor Prisoner akan tayang pada 20 Maret 2019 di KBS. Doctor Prisoner dibintangi Namgung Min, Kwon Na-ra, Kim Byung-chul, dan  Choi Won-young. Namgung Min akan berperan sebagai seorang ahli medis. Tanpa disengaja dia difitnah telah melakukan kesalahan medis, kemudian ia dipecat dari rumah sakit tempatnya bekerja.   

3. My Daughter is the Kindest.

drama Korea Maret instagram

foto: mydramalist

Drama ini akan tayang pada 23 Maret 2019 di KBS. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hae-sook dan Yoo Sun. 'My Daughter is the Kindest' adalah kisah seorang ibu dengan tiga anak perempuannya hidup di masyarakat Korea modern. Drama ini menyampaikan pesan tentang tingkat perceraian dan masalah generasi muda yang menghindari pernikahan.

4. Big Issue.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama ini akan tayang pada 6 Maret 2019 di SBS. Dibintangi oleh Han Ye-seul, Joo Jin-mo, Shin So-yul, dan Heo Hyeong-gyu. Jo Jin-mo adalah seorang fotografer handal yang sedang kehilangan pekerjaan. Kemudian ia bertemu dengan Han Ye-seul yang bekerja sebagai pimpinan redaksi majalah. Han Ye-seul kemudian mempekerjakan Han Ye-seul sebagai fotografernya.

5. He Is Psychometric.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama ini akan mulai tayang 11 Maret 2019 di TVN. Drama ini dibintangi oleh Jin Young, Shin Ye-eun, Kim Kwon, dan Kim Da-som. Drama ini bercerita mengenai seorang wanita bernama Lee An. Lee An memiliki kekuatan, dirinya bisa membaca pikiran orang hanya dengan menyentuh orang tersebut.

6. Confession.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama ini akan tayang mulai 23 Maret 2019 di TVN. Dibintangi oleh Lee Joon-ho, Shin Hyun-bin, Yoo Jae-myung, Nam Gi-ae. Drama ini akan bercerita mengenai seorang pria yang mengidap penyakit jantung sejak kecil. Ketika dia berhasil mendapatkan cangkok jantung, ayahnya di fitnah sebagai pembunuh.

7.  Eulachacha Waikiki Season 2.

drama Korea Maret instagram

foto: soompi

Drama ini akan tayang pada Maret 2019 di JTBC. Drama ini dibintangi oleh Lee Yi-kyung, Kim Sun-ho, Shin Hyun-soo, dan Mun Ka-young. Drama ini sudah dinanti banyak orang setelah serinya yang pertama. Kali ini ceritanya tentang Lee Jun-ki yang mengurus guesthouse Waikiki bersama teman-teman SMA.

8. Possessed.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama Korea ini akan mulai tayang 6 Maret 2019. Dibintangi oleh Song Sae-byeok, Koh Joon-hee, Yeon Jeong-hun, dan Jo Han-sun. Possessed akan bercerita mengenai seorang pria yang berprofesi sebagai detektif. Dia bertemu dengan wanita yang memiliki kekuatan spesial.

9. Blue Eyes/Kill It.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama ini mulai tayang 16 Maret 2019 di OCN. Kill It akan dibintangi oleh Chang Ki-yong, Nana, Ji Il-joo, dan  Lee Jae-won. Drama ini bercerita mengenai Chang Ki-yong yang menjadi pembunuh elit. Chang Ki-yong akan bertemu dengan Nana yang juga berprofesi sebagai detektif.

10. My Prettiest Daughter in the World.

drama Korea Maret instagram

foto: asianwiki

Drama ini mulai tayang pada 23 Maret 2019 di KBS. Dibintangi oleh Kim So-yeon, Hong Jong-hyun, Yoo-Sun, Kim Ha-kyung, dan Ki Tae-young. Di drama ini fokus tentang seorang ibu pemilik restoran, ia memiliki tiga orang anak wanita dengan nasib yang berbeda.