Brilio.net - Serial televisi dari Negeri Ginseng memang sering ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Seiring berjalannya waktu, drama Korea semakin banyak diminati. Cerita menarik, aktor dan aktris yang bertalenta, serta kualitas visual yang bagus menjadikan daya tarik untuk menontonnya.

Hampir setiap bulan selalu ada judul-judul drama Korea baru yang muncul. Setidaknya lebih dari lima judul dengan berbagai genre seperti mulai dari drama romantis, horor, maupun detektif hadir untuk hiburan para penggemar drama Korea. Pencinta drama Korea tentu tak akan melewatkan serial terbaru.

Pada bulan September 2019, ada beberapa bintang cantik seperti Suzy yang tampil dalam drama Vagabond dan Kim Kang Han-neul dalam drama When The Camelia Bloom dan Kim So Hyun. Pastinya drama menarik ini bisa kamu tonton mulai September 2019.

Berikut 10 drama Korea yang tayang September 2019 yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (27/8).

1. A day Found By Chance.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama A day Found By Chance diperankan oleh Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-o. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang menyadari bahwa ia adalah pemeran pendukung dalam manga romantis berjudul Secret. Karena menyadari perannya akan segera hilang, maka ia mencoba mengubah jalan cerita. Ia ingin menentukan kisah untuk cinta dan hidupnya.

2. When The Camelia Blooms.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Artis Kang Ha-neul menjadi pemeran dalam drama yang tayang September nanti, When The Camelia Blooms. Dalam drama yang akan tayang pada 18 september, Kang Ha-neul berperan bersama Gong Hyo-jin. Drama ini mengisahkan tentang tiga laki-laki dengan karakter berbeda yang menjalin relasi dengan Dong Baek.

3. Vagabond.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Bagi para pengemar Suzy, jangan lupa untuk menonton aktingnya di Vagabond. Dalam drama tersebut, Vagabond beradu akting dengan Lee Sung-gi. Drama ini menceritakan tentang Lee Seung-gi yang berperan untuk stuntman yang berniat mengungkapkan sebuah konspirasi. Ia dibantu oleh Suzy yang merupakan mata-mata intelejen nasional. Drama ini akan tayang pada tanggal 20 September.

4. Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency dibintangi oleh Kim Min-jae dan Gong Seung-yeon. Drama tersebut menceritakan tentang raja muda yang ingin menikahi cinta pertamanya. Agensi Flower Crew merupakan agensi terbaik di Joseon. Atas permintaan itu, salah satu makcomblang dari agensi tersebut melakukan berbagai cara untuk mengubah wanita biasa menjadi wanita kelas atas.

5. The Running Mates: Human Rights.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang dilanggar hak asasinya dari sudut pandang Komisi Hak Asasi Manusia. Tokoh utama Han Yoo-seo diperankan oleh Lee Yo-woon yang berperan sebagai penyelidik yang bekerja sama dengan jaksa. Sementara Choi Gwi-hwa sebagai lawan mainnya berperan sebagai Bae Hong-tae.

6. Love is Beautiful, Life is Wonderful.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama bergenre romatis ini bercerita tentang wanita yang sedang belajar untuk menjadi PNS. Ia bertemu dengan pria yang tidak percaya dengan pernikahan. Ceritanya cukup unik yang diperankan oleh Jo Yoon-hee, Oh Min-suk, Yoo Park, dan Jo Woo-ri. Drama ini dijadwalkan akan tayang di KBS pada 28 September.

7. The Tale of Nokdu.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama The Tale of Nokdu menceritakan tentang Jeon Nok-Du (Jang Dong-Yoon) yang merupakan seorang putra keluarga bangsawan. Dia tak senang karena keluarganya ingin menjodohkannnya. Ia kabur dan menyamar menjadi seorang cewek. Ia memutuskan untuk kabur dan melarikan diri dari rumah. Ia pun bertemu wanita penghibur atau dikenal dengan gisaeng bernama Dong Dong-ju (Kim So-hyun).

8. Miss Lee.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama Miss Lee dijadwalkan mulai tayang pada 25 September 2019. Drama Miss Lee ini diperankan oleh Hyeri sebagai Lee Sun-sim yang biasa dipanggil Miaa Lee. Ia merupakan seorang asisten yang pintar dan rajin. Karena ketekunannya, ia diangkat menjadi direktur untuk menyelamatkan perusahaan dari kebangkrutan. Ia dibantu oleh Yoo Jin-wok yang diperankan oleh Kim Sang-kyung yang memiliki karater berbeda.

9. Secret Boutique.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama ini menceritakan tentang perjuangan Jenny Jang bekas asisten rumah tangga yang telah sukses mendirikan sebuah butik bernama J Boutique. Dalam pencapaiannya membangun butik itu terdapat cerita yang rumit dengan melibatkan jaringan rahasia. Drama ini dapat kamu saksikan di SBS mulai 18 September.

10. Pengasus Market.

Drama Korea September © 2019 brilio.net

foto: asianwiki

Drama ini bergenre drama dan komedy. Bercerita tentang Moon Suk-goo (Lee Dong-hwi) yang berkerja sebagai manajer di Cheonrima Mart milik Grup Daema. Perusahaan itu mengalami kebangkrutan karena tidak memiliki pelanggan.
Moon Suk-goo pun menunjuk Jung Bok-dong (Kim byun-chul) sebagai pimpinan baru. Namun ternyata, Jung Bok-dong memiliki niat buruk malah mengantarkan perusahaan itu menjadi maju kembali.