Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/guf)

21 Desember 2018 06:01

10 Deretan seleb dunia paling banyak dicari di Google selama 2018

Kerap diberitakan, nama-nama seleb ini tak padam dan terus menjadi bahan pembicaraan..

10 Deretan seleb dunia paling banyak dicari di Google selama 2018

View Image



Brilio.net - Seperti biasanya, setiap akhir tahun Google mengeluarkan publikasi data sejumlah kata kunci yang paling banyak dicari warganet di sejumlah negara, baik itu soal aktris, aktor, film, musik, olahraga dan sebagainya yang kemudian dikelompokkan menjadi satu topik. Sepanjang tahun 2018 ini, Google juga merangkum daftar 'Year in Search' 2018.

Beberapa seleb top dunia yang masuk dalam 'Year in Search' 2018 ini masuk dalam kategori seleb berprestasi dan kontroversi. Kerap diberitakan, nama-nama seleb ini tak padam dan terus menjadi bahan pembicaraan. Siapa saja seleb yang banyak dicari sepanjang 2018 ini? dilansir brilio.net dari Trends Google, Jumat (21/12) berikut artis top dunia yang masuk dalam Year in Search 2018.

1. Sylvester Stallone

seleb dunia  istimewa

foto: Instagram/@theslystallone

Loading...

Sylvester Stallone merupakan aktor ternama yang sudah cukup terkenal. Aksinya diberbagai film begitu diingat oleh para penggemarnya. Lahir di New York City, Amerika Serikat, 6 Juli 1946, ia tak hanya seorang aktor namun juga seorang sutradara dan penulis naskah film.

Aktor senior tampan yang memiliki nama panggilan 'Sly' sudah aktif di dunia akting sejak tahun 1970. Sylvester Stallone lahir dari keluarga miskin, sejak dulu ia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang akor terkenal. Bahkan ia berjuang tanpa henti untuk bisa mewujudkan impiannya. Hingga akhirnya ia sukses menjadi ikon action movie dalam karakter Rambo. Namanya semakin dikenal, bahkan ia menjadi aktor pencetak box office terbesar didunia sepanjang tahun 1970 sampai 1990.

Film Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone behasil membawa diirinya berhasil Academi Award sebagai aktor terbaik. Film tersebut juga memenangkan tiga Oscar untuk film terbaik, sutradara terbaik dan skenario film terbaik. Setelah Rocky, kesuksesan terus mengiringinya selama beberapa dekade ke depan. Bahkan Sylvester Stallone menjadi aktor dengan bayaran termahal.

2. Logan Paul

seleb dunia  istimewa

foto: Instagram/@loganpaul

Logan Paul merupakan aktor Amerika dan YouTuber yang memiliki nama lengkap Jake Joseph Paul. Ia lahir di  Cleveland, Ohio, A.S pada 17 Januari 1997. Namanya cukup terkenal, karena beberapa aksinya di YouTube. Belum lagi ia sempat memerankan Dirk di Disney Channel serial Bizaardvark, sejak saat itu namanya semakin melambung tinggi.

Namanya kembali viral usai dikabarkan bahwa YouTube menghentikan kerja sama dengan Paul Logan. Hal ini dikarenakan setelah Logan Paul mengunggah video jasad korban bunuh diri di Jepang yang menjadi kontroversi. Unggahannya tersebut memicu kemarahan warganet, berbagai sumpah serapah ia dapatkan dari warganet.

Bahkan YouTube telah menghapus saluran Paul dari program Google Preferred YouTube. Mereka juga mengatakan telah menunda proyek kerjasama dengan vlogger asal AS tersebut. Berkat kasusnya tersebut namanya kian menjadi bahan pencarian di Google, karena warganet sangat penasaran dengan video dan dirinya.

3. Pete Davidson

seleb dunia  istimewa

foto: Instagram/@petedavidsons

Pete Davidson lahir di Staten Island, New York City, pada 16 November 1993 dan ia merupakan seorang komedian dan aktor asal Amerika. Namanya menjadi salah satu nama yang banyak di cari di Google, kemungkinan besar karena kabar putusnya dengan Ariana Grande yang gencar di beritakan.

Kabarnya, Pete Davidson dan Ariana Grande putus, padahal mereka sudah sempat bertunangan. Warganet bahkan mengira bahwa mereka sudah benar-benar ingin menuju kejenjang yang lebih serius. Beberapa sumber mengatakan bahwa putusnya hubungan mereka karena Ariana Grande dihadapkan dengan situasi yang mengerikan, salah satunya adalah dihadapkan dengan kematian mantan kekasihnya, Mac Miller.

Tak hanya berhenti disitu, kabar putusnya mereka seakan diwaranai dengan hal yang tak harmonis. Pete Davidson dikabarkan telah memblokir semua kontak dan media sosial pelantun lagu "Thank U, Next" tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menjaga jarak tentang semua pemberitaan tentang Ariana Grande.

4. Bill Cosby

seleb dunia  istimewa

foto: Instagaram/@billcosby

Bill Cosby meupakan pelawak dan aktor Amerika Serikat yang juga sekaligus penulis dan produser televisi. Ia lahir di Philadelphia, Amerika Serikat, pada 12 Juli 1937. Bill Cosby sudah cukup terkenal, ia bahkan seorang pembuat film seri kartun Fat Albert and the Cosby Kids yang sukses.

Sepanjang tahun 1980-an ia membintangi The Cosby Show dengan dirinya sebagai produser. Tak hanya menjadi aktor dan produser film saja, pada tahun 2000 ia juga menjadi pembawa acara Kids Say the Darndest Things.

Namun Bill Cosby tersandung kasus pemerkosaan. Ia dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan seksual pada Andrea Constand. kejadian tersebut terjadi pada tahun 2004 silam. Kabar pelecehan tak hanya datang dari satu orang saja, bahkan kabarnya Bill Cosby telah melecehkan lebih dari 60 wanita.

Dengan kasus tersebut Bill Cosby diganjar hukuman selama 3-10 tahun penjara. Kabarnya setelah tiga tahun akan diadakan evaluasi dan banding. Bila lolos ia akan bebas, namun bila terbukti bersalah ia harus melanjutkan hukuman sampai sepuluh tahun.

5. Noah Centineo

seleb dunia  istimewa

foto: Instagaram/@ncentineo

Noah Centineo merupakan aktor asal Amerika Serikat. aktor kelahiran  9 Mei 1996 ini pertama kali dikenal karena perannya dalam serial televisi The Fosters, film televisi How to Build a Better Boy pada tahun 2014,  dan film komedi romantis Netflix yang dirilis tahun 2018 To All the Boys I've Loved Before dan Sierra Burgess Is a Loser.

Noah Centineo memulai kariernya dengan menjadi aktor cilik dengan menjadi pemeran utama di film The Gold Retrievers pada tahun 2009. Hingga kini dia sudah memerankan beberapa judul film dan serial televisi. Sejak kemunculannya, Noah Centineo begitu digandrungi, terutama kaum hawa. Wajahnya yang tampan membuat dirinya memiliki daya tarik kuat.

6. Donald Glover

seleb dunia  istimewa

Dengan nama lengkap Donald McKinley Glover, Jr, ia lahir pada 25 September 1983. Donald Glover dikenal sebagai seorang aktor, komedian, penulis, sutradara, produser rekaman, penyanyi, penulis lagu, rapper, dan DJ asal Amerika Serikat. Sebagai seorang DJ, ia memiliki nama yang cukup tenar yakni McDJ.

Pada tahun 2017 Donald Glover Menang Banyak di Ajang Emmy Awards. Ajang Primetime Emmy Awards ke-69 menjadi momen bersejarah bagi aktor asal Amerika Serikat itu. ia sukses memboyong dua penghargaan bergengsi Emmy Awards 2017.

Glover berhasil meraih penghargaan sutradara serial komedi terbaik untuk serial Atlanta episode 'B.A.N.'. Dalam pencapaianya itu, ia membuka sejarah baru sebagai sutradara berkulit hitam pertama yang meraih penghargaan tersebut. Ia juga mendapatkan piala penghargaan aktor serial komedi terbaik untuk perannya sebagai Earnest "Earn" Marks dalam serial Atlanta.

7. Allison Mack

seleb dunia  istimewa

foto: syfy.com

Allison Mack merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang dilahirkan di Jerman, pada 29 Juli 1982. Ia sudah memulai kariernya di dunia seni peran sejak tahun 1989. Sederet film layar lebar dan serial televisi sudah dibintanginya.

Allison Mack pernah memenangkan beberapa penghargaan, mulai dari Teen Choice Award hingga SyFy Genre Award pada tahun 2005, 2007 dan 2008. Namun sayangnya, pada tahun 2018, kemabali menjadi perbincangan. Bukan karena prestasi yang ia raih, malinkan karena kasus kejahatan yang ia lakukan.

Aktris Hollywood ini ditangkap pada 20 April 2018 atas tuduhan sex trafficking dan beberapa kejahatan terkait kelompok kontroversial bernama Nxivm. Kantor kejaksaan New York mengatakan bahwa Allison Mack didakwa dengan pasal sex trafficking, konspirasi sex trafficking dan kerja paksa. Ia dikenai hukuman atas perbuatannya minimal 15 tahun penjara, jika semua dakwaan itu terbukti.

8. Gary Oldman

seleb dunia  istimewa

foto: Instagaram/@garyoldmansite

Gary Oldman, lahir di New Cross, London, Inggris, pada 21 Mei 1958.  Aktor ini pertama kali memulai kariernya pada tahun 1982. Sederet judul film telah dibintanginya. Namanya kembali diperbincangkan pada tahun 2018 ini, pasalya ia baru saja memengkan Oscar dalam kategori Aktor Terbaik. Ini merupakan suatu penghargaan yang begitu ditunggu-tunggu oleh semua pelaku dunia seni peran.

Meski ia sudah memerankan banyak film, namun ia harus menunggu 36 tahun untuk memenangkan sebuah penghargaan bergengsi. Gary Oldman termasuk salah satu aktor yang bisa memerankan berbagai hal dengan wajah yang berbeda-beda. Bahkan ia berhasil memerankan karakter Sirius Black dalam film Harry Potter.  

9. Sapna Chaudhary

seleb dunia  istimewa

foto: financialexpress.com

Sapna Chaudhari lahir pada 25 September 1990 di Rohtak, Haryana. Ia merupakan seorang penyanyi dan penari. Sapna Chaudhary pernah mengalami hal terseulit dalam hidupnya. Ayahnya dulu seorang pegawai swasta, namun pada usianya 12 tahun, sang ayah meninggal dunia. Sejak saat itu kondisi ekonomi keluarganya mulai tak stabil.

Namun Lambat laun, popularitas Sapna Chaudhary mulai tumbuh, dan ia berhasil menguasai perusahaan musik burung merak. Sapna Chaudhary mulai muncul di lagu-lagu More Music Company. Ia juga berpartisipasi dalam musim 2017 dari reality show Bigg Boss, Born on Colours TV.

Sapna Chaudhary juga pernah bekerja di beberapa film Hindi. ia juga muncul di lagu 'Hire Ja Tau' dari Veer Ki Wadding, selain film Abhay Deol 'Naanu Ki Jaanu'.

10. Roseanne Barr

seleb dunia  istimewa

foto: everydayhealth.com

Roseanne Barr lahir pada 3 November 1952, ia merupakan seorang aktris komedian, penulis, dan produser televisi Amerika. Barr memulai karirnya dalam komedi stand-up di klub dan ia populer sitkom televisi Roseanne pada tahun 1988-1997.

Roseanne Barr pernah memenangkan Emmy dan Golden Globe Award sebagai Aktris Terbaik dalam program acaranya tersebut.  Dia menjadi komedian standup pada tahun 1980. Pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, dia mulai muncul sebagai seorang selebriti dalam perannya di Roseanne dan sejumlah acara lainnya.

Pada tahun 1990, Roseanne Barr pernah memicu kontroversi ketika melakukan "The Star-Spangled Banner" di sebuah pertandingan baseball nasional pada tanggal 25 Juli 1990. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan ia meludah dan melakukan hal yang tak terpuji. Aksinya tersebut mendapat kecaman dari penggemar baseball dan diberitakan dalam halaman berita olahraga sebagai perbuatan yang melalukan.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Gaya Selebriti Google Search Artis Hollywood Hollywood
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE