Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air selalu memunculkan sosok-sosok baru. Wajah yang rupawan serta didukung bakat yang luar biasa membuat deretan artis muda dan tampan ini digilai kaum hawa.

Nah, jika kamu perhatikan dunia hiburan Tanah Air tak pernah sepi dari kabar artis-artis tampan ini. Berita mereka selalu paling dicari dan juga jadi sorotan. Siapa saja mereka?

Nah, daripada kamu penasaran, berikut 10 artis tampan dengan karier paling bersinar di tahun 2016 versi brilio.net, Rabu (28/12).

1. Reza Rahadian

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@officialpilarez

Tahun 2016 masih menjadi 'tahunnya' cowok 29 tahun ini. Reza pun sukses di berbagai judul film Indonesia tahun ini.

2. Fedi Nuril

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@fedinuril

Pernikahannya dengan Vanny Januari lalu bikin cewek-cewek patah hati. Pemeran pria 'berpoligami' ini masih dinantikan aktingnya di film terbaru, Surga Yang Tak Dirindukan 2 nanti.

3. Stefan William

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@stefannwilliam

Di dunia sinetron, kamu pasti sudah tahu dong Stefan William. Meski sudah berakting sejak usia belasan namun namanya semakin melejit setelah membintangi sinetron Anak Jalanan.

4. Ammar Zoni

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@ammarzoni

Sinetron masih menjadi wadah 'melahirkan' bintang-bintang baru, salah satunya Ammar Zoni. Cowok 23 tahun ini semakin populer saja setelah bergabung dalam sinetron 7 Manusia Harimau dan kini membintangi Anak Jalanan.

5. Verrel Bramastya

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@bramastavrl

Putra pertama Venna Melinda ini pun semakin membuktikan kecermelangannya di bidang entertainment. Terlibat beberapa judul film, sinetron hingga video klip membuatnya menjadi idola remaja masa kini.

6. Aliando Syarief

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@aliandooo

Sukses dengan Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando juga membuktikan bakat lainnya di bidang tarik suara. Tahun ini cowok 20 tahun ini memenangkan penghargaan Penyanyi Solo Paling Inbox di Inbox Awards.

7. Dimas Anggara

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@dimsanggara

Selalu menjadi pemeran protagonis membuat Dimas banyak diidolakan. Terbaru, Dimas dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Nadine Chandrawinata.

8. Deva Mahenra

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@devamahenra

Nggak cuma bagus dalam berakting, Deva juga membuktikan bakat lainnya di bidang host. Hayo, siapa nih yang ngefans sama Deva?

9. Chicco Jerikho

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@chicco.jerikho

Nah, jika kamu penikmat film lokal, tentu nama Chicco Jerikho tak boleh dilupakan. Film Chicco mana yang sudah kamu tonton?

10. Boy William

artis pria bersinar © 2016 brilio.net foto: Instagram/@boywilliam17

Multitalenta adalah satu kata yang mampu menggambarkan cowok 25 tahun ini. Akting, menyanyi, hingga presenter, Boy libas semuanya. Keren!