Brilio.net - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat tidak bisa melakukan banyak aktivitas. Tak heran bila banyak dari mereka yang merasa bosan selama di rumah saja.

Setelah adanya peraturan new normal, menjadi kesempatan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Salah satunya dengan menikmati liburan. Seperti halnya yang dilakukan beberapa artis Tanah Air. Tak mau jauh ke luar kota, mereka memilih untuk menikmati pantai di Kepulauan Seribu.

Beberapa artis tersebut sangat menikmati suasana pantai yang begitu indah. Hamparan pasir putih dan laut yang sangat cantik tidak dilewatkan oleh beberapa artis itu untuk mengabadikan momen.

Berikut artis Tanah Air yang menikmati keindahan pantai di Kepulauan Seribu seperti dilansir Brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/9)

1. Baru-baru ini, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah menikmati liburan di Kepulauan Seribu. Bersama dengan keluarganya, pasangan ini menggunakan speed boat berkeliling Pulau.

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman ini juga sempat menikmati baby moon di Kepulauan Seribu. Pasangan ini menghabiskan waktu di Pulau Macan.

foto: Instagram/@sabaidieter

3. Bersama teman-temannya, Luna Maya juga melepas kerinduan di pantai yang berada di Kepulauan Seribu. Memanfaatkan momen di pantai, Luna pun sempat melakukan yoga dan juga berjemur di pantai. Keseruannya menikmati keindahan Kepulauan Seribu dengan mengenakan bikini merah tua dan topi cantik, dia bagikan di akun Instagram.

foto ilustrasi: Instagram/@lunamaya

4. Artis cantik Cinta Laura juga melakukan short holiday di Kepulauan Seribu. Dalam waktu beberapa hari ia menginap di sebuah villa mewah. Mengenakan gaun putih mewah, ia menikmati berjemur di pantai, seperti yang dia bagikan lewat unggahannya di Instagram.

foto ilustrasi: Instagram/@claurakeihl

5. Keluarga kecil Raisa dan Hamish Daud juga sempat menikmati pantai di Kepulauan Seribu. Raisa mengenalkan pasir dan air lautnya pertama kali kepada anak semata wayangnya, Zalina.

foto: Instagram/@raisa6690

2 dari 2 halaman

6. Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito pun sempat berlibur di pantai yang terletak di kawasan Jalarta Utara itu. Ia berkeliling pulau menikmati suasana laut dengan motor boat. Seru banget.

foto: Instagram/@felicyangelista_

7. Artis cantik Marsha Aruan juga sempat liburan di Kepulauan Seribu. Bersama keluarga mantan kekasihnya, El Rumi, Marsha menikmati pantai tersebut.

foto: Instagram/@aruanmarsha

8. Gaya liburan Nia Ramadhani bersama teman-temannya di Kepulauan Seribu sempat jadi sorotan. Tak hanya karena kemewahannya, tapi dari gaya berpakaian Nia yang terlihat seperti anak ABG persis seperti unggahannya di media sosial Instagram.

foto ilustrasi: Instagram/@ramadhanibakrie

9. Yasmin Wildblood bersama suami dan kedua anaknya juga menyempatkan untuk berlibur di Kepulauan Seribu. Keluarga kecil ini sangat menikmati suasana pantai yang sudah dirindukan sejak lama.

foto: Instagram/@yaswildblood

10. Menghabiskan momen baby moon juga dirasakan oleh keluarga kecil Dahlia Poland Poland. Meskipun tengah mengandung, ia pun mengajak sang anak bermain pasir dan air laut di Kepulauan Seribu.

foto: Instagram/@dahliachr