Brilio.net - Apa yang pertama kali terlintas dalam benakmu jika mendengar kata playboy? Yups, tentu kamu langsung terpikirkan pria yang suka gonta-ganti pacar, meski arti playboy sesungguhnya nggak begitu.

Pendapat umum di masyarakat kita, yang menyebut sering berganti pasangan, adalah playboy. Beberapa selebritis pun tidak dapat menghindar dari julukan tersebut.

BACA JUGA: 12 Model seksi yang jatuh ke pelukan Leonardo DiCaprio, siapa saja ya?

Meski selalu menampik dalam setiap kesempatan jika ditanya perihal playboy, namun 10 artis sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber ini sudah lekat dengan sebutan pemain hati wanita.

1. Raffi Ahmad.

Tyas Mirasih, Ratna Galih, Bunga Zainal, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella dan Yuni Shara menjadi deretan wanita cantik yang pernah menjadi pacar Raffi Ahmad sebelum meminang Nagita Slavina. Sikap Raffi yang penuh perhatian, jail dan konyol membuat artis-artis cantik tersebut tidak bisa menolak untuk tidak jatuh cinta ke ayah Rafathar ini.

2. Ariel Noah.

Kisah cinta yang penuh lika-liku membuat Ariel sering kali disebut playboy. Pesona sebagai vokalis Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi Noah memang tidak dapat terelakkan. Nama-nama seperti Andara Erly, Cut Tari dan Luna Maya pernah mengisi hari-harinya sebelum menjalin hubungan dengan Sophia Muller.

3. John Mayer.

Sederet nama artis Hollywood pernah jatuh ke dalam pelukan si pemilik suara merdu, John Mayer, sebut saja Jennifer Aniston, Vanessa Cariton hingga si pemborong Grammy Awards Taylor Swift pun kesengsem dengan ketampanan dan berbagai pesona luar biasa dari Mayer. Hal inilah yang membuat Mayer menyandang predikat playboy. Wah, siapa sih cewek yang tidak tertarik dengan Mayer yang memang multi talenta.

4. Rhoma Irama.

Raja dangdut satu ini pun memiliki citra playboy. Titiek, Veronica, Ricca Rachim, Gita Andini dan Angel Lelga adalah wanita-wanita yang pernah menjalin cinta dengan pria kelahiran 11 Desember 1946.

5. Andika Eks Kangen Band.

Penampilan Andhika di atas panggung memang memesona para penggemarnya termasuk para wanita. Berbagai wanita pun pernah jatuh ke pelukannya. Bahkan Andhika sempat memiliki istri lebih dari satu lho.

Wih siapa lagi sih? Penasaran kan? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


6. Ricky Harun.

Ganteng dan berbakat menjadi salah satu faktor Ricky Harun banyak dipuja. Sebelum memutuskan untuk menikahi artis Herfiza Novianti, berbagai nama artis cantik pun pernah singgah dalam kehidupan anak Donna Harun ini di antaranya Eva Celia, Chelsea Olivia, Nina Zatuliny dan Dinda Kanyadewi. Deretan nama wanita cantik ini membuat Ricky Harun dianggap playboy.

7. Didi Riyadi.

Idola anak muda awal tahun 2000an Didi Riyadi juga termasuk salah satu artis yang mendapatkan cap playboy. Sejak memulai karier di dunia hiburan, pria yang jago banget main drum ini pernah menjadi kekasih hati Audy Item, Donna Agnesia dan Nirina Zubir.

8. Dwi Andika.

Pemain film dan juga presenter Dwi Andika pun tidak luput dari daftar artis playboy Indonesia. Hal ini dikarenakan beberapa artis cantik seperti Poppy Bunga, Ayushita, Vanessa Angel, Chika Jessica dan Irma Darmawangsa pernah menjadi kekasih hatinya.

9. Kevin Aprilio.

Elma 'Princess' dan Naomi Lee adalah contoh wanita cantik yang pernah mengisi hari-hari Kevin Aprilio. Anak dari pasangan musisi Memes dan Adie MS ini bahkan kini tengah menggandeng pacar barunya yang tentu tidak kalah cantik. Gonta-ganti pacar dalam kurung waktu yang berdekatan membuatnya harus menerima penilaian dari masyarakat sebagai seorang playboy.

10. Leonardo DiCaprio.

Aktor yang baru saja berhasil memenangkan Oscar pertamanya tahun ini pun masuk dalam deretan artis ganteng yang juga playboy. Berbagai model cantik pernah dipacarinya termasuk sang diva, Rihanna.