Brilio.net - Bentar lagi Lebaran nih, udah siap-siap jawab pertanyaan "Kapan nikah?" saat kumpul keluarga? Ya, perihal pernikahan memang kerab menjadi perbincangan. Kamu nggak perlu minder ternyata urusan belum menikah nggak cuma dirasakan kamu aja kok.

Berbagai pesohor pun ternyata belum memutuskan untuk menikah padahal sudah memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Bahkan di usia 40 tahun lebih, para artis ganteng ini masih selow perihal pernikahan. Sepertinya para artis ganteng ini masih memiliki banyak pertimbangan perihal urusan menikah deh.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/6), berikut 10 artis ganteng nan mapan yang masih memutuskan untuk melajang, idolamu ada nggak ya?

1. Leonardo DiCaprio.

foto: www.instagram/leonardodicaprio

Memasuki usianya yang ke 41 tahun, Leonardo DiCaprio terlihat semakin matang sebagai aktor kelas dunia. Sayang sang aktor belum memutuskan untuk menjalin ikatan pernikahan meski deretan model cantik pernah jatuh ke pelukannya.

2. Gerard Butler.

foto: www.instagram/gbgals

Lahir 13 November 1969, aktor kenamaan Gerard Butler pun belum menemukan tambatan hatinya. Pemeran Gods of Egypt ini masih betah melajang padahal dari segi karier, Butler masuk dalam jejeran aktor terkaya Hollywood.

3. Juna Rorimpandey (Chef Juna).

foto: www.instagram/juniorrorimpandey

Ganteng dan jago masak membuat Chef Juna banyak digemari kaum hawa. Tapi hingga usia 40 tahun, nyatanya belum ada wanita yang mampu memantapkan Juna melangkah ke pelaminan.

4. Hugh Grant.

foto: www.instagram/hughgrantphotos

Aktor yang tiap tahunnya hampir memenangkan Golden Globe dan BAFTA ini juga masih bergeming untuk mengucapkan janji suci pernikahan. Padahal, hubungannya dengan Anna Elisabet Eberstein telah berlangsung cukup lama dan dikarunia anak.

BACA JUGA: Gaya selfie ini bisa bawa kamu nonton MotoGP di Sepang

5. Thomas Djorghi.

foto: www.instagram/thomasdjorghi

Pemilik album Umpan Cinta ini masih betah melajang di usia 47 tahun. Terkenal, mapan dan berbakat tidak membuat Thomas Djorghi segera naik ke pelaminan.

Si ganteng ini bahkan sudah berumur 51 tahun, tapi masih sendirian aja. Siapa? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Keanu Reeves.

foto: www.instagram/keanucharlesreeves

Keanu Charles Reeves atau yang lebih dikenal dengan nama Keanu Reeves adalah aktor yang kemampuan aktingnya tentu tidak diragukan lagi. Berbagai film box office telah diperankannya tapi urusan asmara pria berusia 51 tahun ini tampaknya nggak semulus kariernya.

7. Carlo Saba.

foto: www.instagram/calo_saba

Lahir 5 Januari 1969, kini Carlo Saba telah menginjak usia 47 tahun. Anggota Kahitna ini belum juga menyampaikan kepada publik perihal calon pendamping hidupnya.

8. Hedi Yunus.

foto: www.instagram/hedi_yunus

Sama seperti Carlo Saba, Hedi Yunus nyatanya masih betah melajang. Memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1987, Hedi Yunus di usia 47 tahun belum menyampaikan rencananya untuk meminang kekasih hati.

9. Jared Leto.

foto: www.instagram/jaredleto

Penyanyi dan penulis lagu Jared Leto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 44 tahun. Penggemarnya tentu menantikan kabar gembira di hari lahirnya tersebut perihal siapa wanita yang berhasil merebut hatinya, namun hingga hari ini hal itu belum juga terdengar.

10. Restu Sinaga.

foto: www.instagram/sinagarestu

Artis yang baru saja terjerat kasus narkoba ini pun belum memutuskan untuk menikah di usianya yang telah memasuki 41 tahun.

Itu tadi deretan artis ganteng yang masih memilih melajang. Ya, perihal pernikahan memang bukan hal yang mudah dan pilihan mereka untuk belum menikah tentu memiliki alasan yang kuat. Nikah juga perlu kesiapan mental, jadi nggak perlu buru-buru juga kan ya? Apa pun itu yang pasti karya mereka tetap menghibur dan patut diapresiasi.