Brilio.net - Belum lama ini Zico, rapper Korea Selatan, merilis solo track terbaru dengan judul Any Song. Lagu tersebut sukses meraih All-Kill di sejumlah platform musik Korea. Any Song juga berhasil menduduki peringkat satu secara real time di tangga musik Genie, Bugs, Naver, Soribada, Melon, Flo dan iChart.

Dalam mempromosikan lagunya Zico melakukan challenge dengan menggunakan tagar #AnysongChallenge. Gerakannya yang chill dan musik yang enak didengar membuat challenge ini banyak diikuti masyarakat, artis, dan idol K-Pop.

AnysongChallenge istimewa

Nah, berikut adalah daftar artis dan idol K-Pop yang mengikuti #AnysongChallenge, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/1).

1. Hwasa Mamamoo X Zico.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# #AnysongChallenge #ZICO # #Hwasa # # #Anysong

A post shared by (@woozico0914) on

Sebelum perilisan solo track Any Song. Zico telah melakukan dance dengan latar belakang lagu Any Song pada 11 Januari bersama Hwasa Mamamoo. Keduanya tampak serasi dengan pakaian berwarna hitam. Mereka tak lupa untuk mengajak penggemar mengikuti gerakan dance tersebut dengan menggunakan tagar #AnysongChallenge.

2. Chung Ha X Zico.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# #AnysongChallenge #ZICO # #chungha # # #Anysong #KOZ #today6pm #6 # #

A post shared by (@woozico0914) on

Penyanyi cantik Chung Ha ikut mengambil bagian dalam membantu mempromosikan solo track milik Zico. Ia melakukan promosi tersebut dengan mengikuti #AnysongChallenge bersama dengan Zico.

3. Zico X Sandara Park.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# #AnysongChallenge with # # #ZICO #Dara # #Anysong #

A post shared by Sandara Park (@daraxxi) on

Mantan anggota 2NE1 yang masih bertahan di bawah naungan YG Entertainmeny ini juga tak mau kalah. Sandara juga membuat video #AnysongChallenge ditemani Zico.

4. Song Mino WINNER X Zico.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

with @realllllmino # # #AnysongChallenge

A post shared by (@woozico0914) on

Song Mino WINNER yang bersahabat baik dengan Zico juga ikut mempromosikan lagu milik sahabatnya. Mino juga pernah berkolaborasi dengan Zico lewat lagu Okey Dokey. Mino bahkan mengupload 2 video sekaligus. Awalnya Mino mengupload video dance sendirian dengan bcakground kain bergambar bunga matahari. Lalu video kedua diupload bersama dengan Zico.

5. U-Kwon Block B.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# #anysongchallenge # # # # #

A post shared by (@uk_0530) on

Member Block B ini tidak mau kalah. U-Kwon mnegikuti #AnysongChallenge untuk mempromosikan lagu terbaru dari mantan leadernya itu. Member Block B itu mengunggah dua video. Pertama saat ia melakukan sendirian dan yang kedua ditemani dengan beberapa ekor anjing yang membuat semakin seru dan menggemaskan.

6. Jang Sung-kyu X Zico.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

1 # # # # #fm

A post shared by (@jangsk83) on

Penyiar yang sedang naik daun Jang Sung-kyu pun ikut meramaikan #AnysongChallenge bersama dengan Zico.

7. Crush

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Crush participates in the #AnysongChallenge - Follow @hiphopkr for daily Korean hiphop content

A post shared by HIPHOPKR (@hiphopkr) on

Crush atau yang memiliki nama asli Shin Hyo-seob merupakan penyanyi R&B, hip hop asal Korea Selatan. Crush membagikan video #AnysongChallenge lewat laman Instagramnya. Ia melakukan #AnysongChallenge tersebut dengan menggunakan piyama dan penutup kepala berbentuk anjing. Crush juga ditemani dengan anjing kesayanganya.

8. Kang Hanna X Zico.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# # #anysongchallenge

A post shared by / Hanna Kang (@k_hanna_) on

Kang Hanna, aktris yang sering menjadi tamu langganan di acara Running Man juga mengikuti #AnysongChallenge. Lucunya, di tengah tengah video tersebut Kang Hanna hampir terjatuh dan ditolong Zico.

9. Park Shin-hye.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

2020 # # #anysongchallenge !!!

A post shared by (@ssinz7) on

Aktris Park Shin-hye juga tak kalah. Ia ikut mempromosikan lagu milik Zico. Park Shin-hye ikut mengunggah video #AnysongChalenge dengan latar belakang alam.

10. Kim Jae-hwan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#anysongchallenge # @woozico0914

A post shared by (@jaehwan0527) on

Kim Jae-hwan eks member Wanna One ini ikut meramaikan #AnysongChallenge dengan menggugah videonya. Ia ikut mempromosikan lagu Zico tersebut dan menggunggahnya di laman Instagram miliknya.

Reporter: mgg/Feny Nidya