Brilio.net - Dunia artis, uang dan pejabat seolah menjadi satu paket yang sulit dipisahkan. Banyak artis disewa para pejabat ketika mereka melakukan kampanye saat akan maju sebagai kepala daerah ataupun calon legislatif. Dari sana, banyak pula yang kemudian saling memadu kisah terlarang.

Berikut 10 artis wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan pejabat, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber

1. Shinta Bachir.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Penyanyi seksi tersebut ramai dikabarkan menjadi istri siri seorang pejabat Kepolisian. "Ya nggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan (pejabat kepolisian)," aku Shinta Bachir dalam suatu kesempatan.

2. Maria Eva.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Penyanyi dangdut Maria Eva pernah bikin heboh karena video mesumnya dengan anggota DPR Yahya Zaini tersebar ke publik.

3. Sovie Jasmine.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Penyanyi lawas era 80an ini mengaku dekat dengan mantan menteri dari Partai Golkar, Agung Laksono. "Hubungan saya dengan beliau sangat dekat. Kita ada hubungan sangat baik dan dekat," aku Sovie kepada media.

4. Angel Lelga.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Dirinya menolak dikatakan sebagai wanita simpanan, namun salah satu artis yaitu Machica Mochtar membeberkan fakta kalau Angel Lelga adalah istri siri salah seorang pejabat di Sulawesi.

5. Nikita Mirzani.

nikita © 2016 brilio.net

Artis kontroversial ini mengakui bahwa ia sering di booking oleh pejabat. Namun ia hanya mau bila mendapat uang yang banyak di kisaran ratusan juta.

6. Melinda.

Melinda © 2016 brilio.net

Penyanyi yang melejit lewat lagu Cinta Satu Malam ini mengaku menikah siri dengan pejabat asal Cirebon, Jawa Barat. Keduanya kemudian bercerai pada Juli 2011.

7. Machica Mochtar.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Sejak lama, penyanyi yang masih menawan di usia paruh baya ini dikabarkan dekat dengan mantan menteri di era orde baru.

8. Poppy Darsono.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Tak hanya Machica Mochtar, mantan menteri di era orde baru tersebut ternyata juga pernah menikah dengan perancang busana kondang, Poppy Darsono.

"Keluarga memandang bahwa Poppy Dharsono adalah perempuan yang paling tepat mendampingi almarhum Moerdiono, dan almarhum pun hanya mengakui Poppy Dharsono sebagai istri satu-satunya," ungkap salah satu adik Moerdiono, Margono.

9. Anggita Sari.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Wanita cantik yang nggak kalah kontroversial dengan Nikita Mirzani ini secara blak-blakan pernah menjadi wanita simpanan pejabat. Ia bahkan mengaku lebih senang menjadi wanita simpanan pejabat daripada terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

10. Manohara.

Artis Pejabat © 2016 brilio.net

Wanita yang bikin heboh karena masalahnya dengan pangeran dari Kerajaan Kelantan, Malaysia ini diduga dekat dengan seorang Gubernur di Sulawesi. Kedekatan itu terkait foto mereka berdua yang tersebar di internet.