Brilio.net - Momen bertambahnya usia sering dirayakan dengan pesta ulang tahun. Di saat yang sama, seseorang akan mendapatkan kejutan atau kado spesial dari orang terdekat. Kekasih, keluarga, atau pasangan akan memberikan kado untuk momen pertambahan usia. Hal tersebut juga dirasakan di kalangan selebriti.

Namun saat ini tak hanya pada saat ulang tahun saja, beberapa momen berkesan seperti kelulusan atau momen membanggakan yang lain banyak yang menerima kado istimewa. Hal tersebut tak hanya dilakukan oleh orang biasa, beberapa selebriti Tanah Air juga memberikan kado mewah sekaligus berkesan untuk anak-anak mereka.

Para selebriti Tanah Air ini memberikan hadiah pada saat hari spesial para anak-anak mereka. Mereka rela memberikan kado spesial kepada anak mereka meski harus merogoh kocek dalam. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan memiliki makna tersendiri bagi penerimanya.

Banyak dari para selebriti ini yang memberikan anak-anak barang-barang mewah seperti tas, jam tangan, mobil, rumah atau bahkan sampai jet pribadi. Pastinya bukan hal yang sulit bagi mereka untuk membelikan barang-barang mewah tersebut untuk sang anak tercinta.

Berikut brilio.net rangkum beberapa selebriti yang rela merogoh kocek dalam untuk anak-anak mereka dari berbagai sumber, Selasa (7/5).

1. Putri Delina.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: YouTube/SULE Channel

Siapa yang tak kenal dengan komedian Sule? Belakangan ini Sule memberikan kado mewah untuk putrinya. Putri kedua Sule, Putri Delina, baru saja berulang tahun ke-18. Anak kedua dari empat bersaudara ini mendapat kado spesial dari sang ayah. Dalam unggahan vlog Sule, ayah empat anak ini awalnya membuat prank untuk Putri. Adik Rizky Febian ini kemudian mendapat kejutan hadiah rumah dan emas dari sang ayah.

2. Fritz Hutapea.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Anak dari pengacara kondang, Hotman Paris, Fritz Hutapea mendapat hadiah 65 unit apartemen dari ayahnya sesudah lulus LLB dari Law School London. Foto tersebut diambil saat Fritz serah terima 65 unit apartemen baru selesai dibangun oleh PT Sumarecon.

3. Dul Jaelani.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sang ibunda, Maia Estianty menyiapkan kado istimewa untuk putra bungsunya Dul Jaelani pada saat ulang tahun ke-17 tahun. Maia memberikan Dul sebuah mobil mewah. Mercedez-Benz GLA 200 yang merupakan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang keluar tahun 2015. Mobil bermesin 1,595 cc dengan 4 silinder ini diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 8,8 detik.

4. Aurel Hermansyah.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sebagai orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty tentunya ingin membahagiakan anak-anak di hari ulang tahun mereka. Untuk itu, keduanya pun tidak tanggung-tanggung dalam memilih kado untuk Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah sudah menerima kadonya di ulang tahunnya ke-19. Mantan kekasih Tommy Rumengan itu mendapat sebuah gelang emas yang juga keluaran Cartier yang dibanderol dengan harga Rp 90 juta.

5. Azriel Hermansyah

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Tak hanya kepada Aurel, Anang dan Ashanty juga memberikan hadiah dengan harga yang fantastis kepada Azriel pada ulang tahunnya yang ke-18. Meski bentuknya sederhana, cincin yang diterima Azriel Hermansyah tersebut memiliki nilai yang fantastis. Di situs resmi Cartier, cincin emas yang diterima Azriel dijual dengan harga Rp 23 juta.

6. Rafathar Malik Ahmad.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad juga menerima kado yang mewah. Bahkan, bisa dibilang balita kaya raya sejak lahir. Pada ulang tahun ke-2, Rafathar mendapat hadiah kuda poni dari sang nenek, Rieta Amalia. Rieta memberikan kado sang cucu seekor kuda poni yang ditaksir harganya capai ratusan juta.

7. Thalia Putri Onsu.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah

Tak hanya Rafathar, putri dari Sarwendah dan Ruben Onsu pun juga dibelikan kuda poni. Sarwendah mengungkapkan perasaan putrinya Thalia Putri Onsu ketika mendapat hadiah kuda poni. Thalia sudah memberikan nama untuk kuda kesayangannya. Bahkan sang anak hampir setiap hari ingin bermain dengan kudanya.

8. Raphael Moeis

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@benyaminratu

Meski masih balita, ternyata Raphael Moeis sudah punya jet pribadi lho. Jet pribadi itu saat ini masih dipakai Harvey Moeis untuk kepentingan bisnis. Jet pribadi tersebut tiba di Bandara Halim Perdana kusuma pada 25 Maret 2019. Hal tersebut terungkap melalui postingan dari rekan atau kerabat Sandra Dewi ataupun Harvey.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," tulis akun Instagram @benyaminratu.

9. Felicia Hutapea.

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2012 lalu, Hotman Paris pun sempat bikin gempar saat merayakan ulang tahun anak keduanya, Felicia. Felicia yang saat itu genap berusia 17 tahun, ulang tahunnya dirayakan secara mewah oleh sang papa. Tak hanya pesta ulang tahun yang mewah, anak kedua ini mendapat hadiah mobil senilai Rp 4 miliar.

10. Cinta Kuya

Anak seleb terima kado mewah dari orangtua © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Komedian sekaligus presenter, Uya Kuya juga memberikan hadiah atau kado mewah untuk putri sulungnya. Pada ulang tahun ke-7, Cinta Kuya mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper dari ayahnya. Mobil yang ditaksir senilai Rp 800 juta ini juga merupakan barang limited edition.