Brilio.net - Media sosial saat ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Namun bagaimana jika anak yang masih balita sudah punya media sosial? Pasti orang tua lah yang bertindak sebagai pengelola akun tersebut. Walaupun masih balita, saat ini banyak orang tua yang membuatkan akun Instagram untuk sang anak.

Tak hanya orang biasa, deretan selebritis yang menjadi orang tua baru pun membuatkan akun Instagram untuk sang buah hati. Paras dan aksi mereka yang masih imut dan lucu membuat warganet terhibur. Maka tak heran jika jumlah followers yang dimiliki tidak kalah dari orang tuanya.

Pastinya banyak warganet yang ingin melihatnya karena rasa gemasnya kepada si balita. Malah warganet lebih tertarik dengan si anak dari pada orangtuanya. Sarwendah dan Ruben Onsu salah satunya. Kini keduanya tenagh diselimuti rasa bahagia. Bagaimana tidak? Putri kedua mereka yang bernama Thania Putri Onsu lahir dengan selamat pada Rabu (5/6) lalu pukul 23.11 waktu Singapura.

Meski masih bayi, Thania telah memiliki puluhan ribu followers atau pengikut hanya dalam beberapa hari. Tak hanya Thania, sebelumnya Ruben dan Sarwendah juga membuatkan akun Instagram untuk putri pertama mereka Thalia Putri Onsu sejak lahir. Kini pengikut Instagram Thalia sudah mencapai 1,7 juta.

Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, masih ada beberapa artis lain yang sengaja membuatkan akun Instagram sendiri untuk anak mereka sejak lahir. Siapa sih mereka? Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/6).

1. Nastusha Olivia Alinskie.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

Putri dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini lahir pada tanggal 9 September 2016 lalu. Tak lama setelah hari kelahiran tepatnya 21 September 2016, Nastusha dibuatkan akun Instagram dengan nama akun @nastusha.olivia.alinskie yang followers-nya kini sudah mencapai 2 juta.


2. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@queenarsy

Arsy telah memiliki akun Instagram sejak ia dilahirkan pada 14 Desember 2014 lalu. Tingkah anak Anang Hermansyah dan Ashanty dalam video maupun foto yang menggemaskan di Instagram @queenarsy ini menarik perhatian publik. Arsy yang kini berusia 4 tahun telah memiliki lebih dari 5 juta followers.


3. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@arsya.hermansyah

Tak mau kalah dengan kakaknya Arsy, Arsya yang lahir pada hari sumpah pemuda 28 Oktober 2016 juga dibuatkan akun Instagram oleh Anang dan Ashanty seminggu setelah kelahiran Arsya. Akun @arsya.hermansyah sudah mencapai 600 ribu followers.


4. Raphael Moeis.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@raphaelmoeis

Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis juga membuatkan akun Instagram sendiri untuk anak mereka Raphael Moeis. Akun tersebut dibuat tepat setelah Rafa lahir pada 31 Desember 2017 lalu. Foto pertama diunggah tepat empat hari setelah Rafa lahir. Dalam akun Instagram Raphael ia sudah memiliki lebih dari 700 ribu followers.


5. Bhre Kata Bramantyo.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@bhrekata

Anak keempat dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhre Kata, telah memiliki akun Instagram sejak dirinya belum dilahirkan. Foto yang pertama diunggah akun tersebut adalah foto USG 12 hari sebelum Bhre dilahirkan. Sampai saat ini Bhre telah memiliki puluhan ribu followers Instagram.


6. Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@abimanyu_manggala

Anak pertama Vicky Shu dan Ade Imam yang lahir pada 16 Juli 2018 ini juga telah memiliki akun Instagram sejak ia dilahirkan. Mas Bima, begitu panggilan untuk anak pertama ini. Bima telah menarik perhatian masyarakat dari proses kelahiran hingga melakukan baby photoshoot dengan pose yang begitu menggemaskan. Dalam photoshoot tersebut, terlihat Bima mengenakan pakaian adat Jawa. Belum genap satu bulan dilahirkan, Bima telah memiliki 10 ribu followers dalam akun Instagramnya. Saat ini ia memiliki 23 ribu followers.


7. Surinala Carolina Jarumilind.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@surinalacjarumilind

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino dikaruniai putri pertama pada 24 September lalu. Kehadiran sang buah hati yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind ini membuat Putri dan Chicco semakin bahagia. Tak ingin kalah dengan beberapa orang tua lainnya, mereka pun membuatkan akun Instagram untuk putri kecil mereka sejak lahir. Sampai saat ini Surinala telah memiliki 71 ribu followers Instagram.


8. Anara Langit Adria Respati.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@surinalacjarumilind

Ardina Rasti dan Arie juga membuat akun Instagram untuk putra pertamanya. Beberapa waktu lalu, mereka juga telah mengumumkan bahwa akan memberikan nama Anara untuk anaknya, yang merupakan campuran dari nama mereka berdua. Dalam akun Instagram bernama @anaralangit, tertera lengkap nama anak mereka yaitu Anara Langit Adria. Nama Ardina dan Arie juga dicantumkan sebagai ibu dan ayah dari Anara dalam biodata di akun Instagram tersebut. Akun tersebut sudah diikuti lebih dari 450 followers dan akan terus bertambah.


9. Thalia Putri Onsu.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@thaliaputrionsu

Thalia Putri Onsu, anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah lahir pada tangal 5 juni 2015 lalu. Tak luput, sang ayah membuatkan akun Instagram kepada anaknya setelah 1 hari kelahirannya, sontak para publik yang care dengan bayi dari Ruben dan Wenda langsung mengikuti akun Instagram @thaliaputrionsu yang kini followersnya mencapai 1,7 Juta.


10. Thania Putri Onsu.

Anak seleb ini punya Instagram sejak lahir © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@thaniaputrionsu

Tak hanya anak pertamanya Thalia, Thania Putri Onsu putri kedua Ruben dan Sarwendah yang baru saja lahir tersebut telah dibuatkan akun Instagram oleh orang tuanya. Akun Instagramnya bernama @thaniaputrionsu, lengkap dengan foto profil dan beberapa unggahan di dalamnya. Unggahan yang terdapat di Instagramnya pun belum terlalu beragam. Namun, ia telah memiliki lebih dari 60 ribu pengikut.