Brilio.net - Drama Korea menjadi salah satu hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Produk dari industri hiburan Korea Selatan ini memang seperti tak habis ide untuk memuaskan para penikmat drama. Selain kisah nya yang memiliki beragam genre, kepopuleran drama Korea juga berkat para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya.

Tidak hanya karena aktor yang tampan dan berkharisma, aktris Korea juga turut menebarkan pesonanya. Terbukti, saat ini banyak tren fashion dan makeup yang terinspirasi dari para aktris di drama Korea. Kehadiran mereka semakin lengkap dengan kemampuan akting yang natural dan tampak nyata.

Memasuki tahun 2020, ada banyak drama Korea yang menghadirkan aktris-aktris papan atas Korea lho. Beberapa dari mereka merupakan aktris yang telah berhasil membintangi drama populer. Ada juga yang sudah lama dinanti comeback-nya karena telah lama hiatus dari dunia hiburan atau baru saja melahirkan.

Penasaran siapa saja aktris yang akan comeback di tahun ini? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat(3/1), sepuluh aktris Korea comeback 2020.

1. Kim Go-eun

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Pasangan Gong Yoo di drama Goblin ini juga akan comeback dalam drama terbarunya berjudul "The King Ethernal Monarch". Dalam drama terbarunya ini, Kim Go-eun akan dipasangkan dengan aktor Lee Min-ho. Mereka bahkan sudah mulai mempersiapkan drama sejak Lee Min-ho selesai melaksanakan wamil lho.

Drama bergenre fantasy ini menjadi salah satu drama yang paling dinanti pada tahun 2020. Selain karena pemerannya yang mencuri perhatian, banyak fans yang sudah berekspektasi tinggi karena drama ini akan digarap oleh penulis naskah kondang, yakni Kim Eun-seok dan disutradarai oleh Baek Sang-hon.

2. Bae Suzy

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Setelah sukses dengan drama Vagabond, Bae Suzy kembali hadir di drama terbarunya berjudul "Sandbox". Dalam drama ini, Suzy akan dipasangkan dengan aktor muda Nam Joo-hyuk. Drama ini juga tak kalah mendapatkan respons positif dan dinanti oleh para fans. Rencananya, Sandbox akan tayang pada Mei 2020 mendatang.

3. Park Min-young

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: codipop.com

Park Min-young juga akan comeback dalam drama berjudul "If the Weather is Nice, I Will Come Find You". Ia akan beradu akting dengan Soe Kang-joon dan Lee Jae-wook. Dalam drama ini, Park Min-young berperan sebagai seorang seniman yang memutuskan untuk tinggal didesa. Dari sanalah ia bertemu dengan sosok pria yang berprofesi sebagai pengelola toko buku.

4. Kim Tae-hee.

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: forum. soompi.com

Baru-baru ini, penampilan Kim Tae-hee menghadiri pernikahan sang adik banyak menuai pujian. Istri dari Rain ini, dinilai tetap cantik meski telah memiliki dua orang anak. Setelah lama hiatus dari dunia hiburan, Kim Tae-hee akhirnya comeback di tahun 2020. Ia akan membintangi drama terbarunya berjudul "Hi Bye, Mama!".

5. Jun Ji-hyun

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Tidak hanya Kim Tae-hee, Jun Ji-hyun juga telah melahirkan anak keduanya dan mendapatkan tawaran drama. Pihak agensi Jun Ji-hyun memberikan konfirmasi bahwa ia akan segera comeback pada drama berjudul Kindom 2 yang rencananya akan tayang pada tahun 2020. Membintangi drama yang bergenre seaguk ini juga merupakan pengalaman pertama Jun Ji-hyun lho.

6. Kim Da-mi.

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Kim Da-mi juga akan comeback pada tahun 2020 dengan drama terbarunya. Dipasangkan dengan Park Seo-joon, banyak yang sudah tidak sabar untuk melihat kemistri mereka di drama "Itaewon Class". Kisah dalam drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama lho. Kim Da-mi berperan sebagai food blogger yang jatuh cinta pada pemilik restoran didaerah Itaewon.

7. Lee Sung-kyung

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Lee Sung-kyung akan segera comeback di drama terbarunya yang akan tayang pada Januari 2020. Drama yang dibintanginya merupakan seri kedua drama populer 2016 yakni "Romantic Doctor Teacher Kim". Lee Sung-kyung akan berperan sebagai dokter muda yang optimis dan mendapatkan pelajaran berharga dari Dokter Kim.

8. Go Won-he.

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Aktris Go Won-he juga akan comeback dalam drama terbarunya bersama Eric Mun, yang berjudul "Unique! Chef Moon". Drama ini menjadi drama yang akan mempertemukan keduanya sebagai pasangan setelah lama hiatus dari dunia hiburan.

9. Chae Seo-bin

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Chae Seo-bin akan comeback pada drama terbaru berjudul "Half of Half". Ia akan dipasangkan dengan Jung Hae-in. Beberapa forum pecinta drama sudah memprediksi bahwa keduanya akan menjadi pasangan terbaik dalam drama tahun 2020. Dalam drama bergenre romantis comedy ini, Chae Seo-bin akan berperan sebagai gadis yang bekerja sebagai programmer radio. Dengan pendapatan yang tidak seberapa, ia tetap bersifat optimis dan tidak pantang menyerah.

10. Lee Se-young

Aktris comeback © 2020 brilio.net

foto: soompi.com

Lee Se-young akan comeback dengan drama berjudul "Memorist". Drama ini juga diadaptasi dari webtoon populer yang mengisahkan tentang detektif yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan melihat kenangan orang lain. Nah drama ini, Lee Se-young akan dipasangkan dengan Yeo Seung-ho.


Reporter: Deta Jauda Najmah