Brilio.net - Memiliki postur tubuh yang tinggi semampai dengan bentuk tubuh yang indah merupakan standar kecantikan yang biasanya dimiliki oleh para seleb. Sebab untuk terjun dalam dunia hiburan memang bukanlah hal yang mudah.

Selain mempunyai standar kecantikan yang tinggi, para seleb juga dituntut untuk memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang seni seperti akting atau bernyanyi.

Berbeda dengan kebanyakan seleb yang berpostur tinggi dengan kaki panjangnya, beberapa seleb Hollywood ini tetap tampil menawan meski memiliki postur tubuh kecil dan pendek. Aktris kenamaan seperti Salma Hayek dan Anna Kendrick adalah buktinya, mereka mampu mendobrak ketentuan standar yang ada dan menjadi aktris yang sukses.

Kedua aktris tersebut merupakan sebagian contoh bahwa dengan mencintai dan menerima keunikan yang dimiliki diri sendiri, seseorang tetap bisa sukses dan menjadi terkenal. Bahkan dalam industri hiburan sekali pun.

Nah, berikut 10 pesona aktris Hollywood yang mempunyai postur tubuh kecil namun tetap cantik dan seksi, seperti dilansir brilio.net dari listamaze.com, Kamis (15/2).


1. Lea Michelle.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Aktris berdarah Yahudi yang terkenal lewat serial TV remaja Glee ini ternyata memiliki tinggi badan 157 cm saja. Meski begitu dirinya tetap cantik dan menawan bukan?


2. Nicole Richie.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Sahabat Paris Hilton dalam reality show The Simple Life, Nicole Richie, juga memiliki postur tubuh kecil dengan tinggi 155 cm. Berat badan juga kerap menjadi masalah bagi anak dari musisi Lionel Richie ini.


3. Rachel Bilson.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Dengan tinggi 155 cm, Rachel Bilson merupakan salah satu aktris seksi yang berpostur tubuh kecil. Aktris yang terkenal lewat film Jumper dan The Last Kiss ini bahkan masuk ke dalam daftar FHM's Sexiest Women dan Maxim Magazine's Hot 100.


4. Kaitlyn Dever.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Terkenal lewat peran Gwen Thompson dalam film An American Girl: Chrissa Stands Strong ini mempunyai tinggi badan 155 cm. Namun demikian, Kaitlyn terlihat sangat imut dan tentunya cantik.

Selain akting, perempuan berumur 21 tahun ini juga memiliki bakat lain dibeberapa bidang seperti ballet, skating dan olahraga.


5. Anna Kendrick.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Pasti tahu dong, dengan aktris cantik yang satu ini? Pemeran Beca Mitchell dalam film Pitch Perfect ini ternyata termasuk aktris Hollywood yang berpostur tubuh kecil. Perempuan yang juga jago bernyanyi ini diketahui mempunyai tinggi badan 155 cm.


6. Emma Roberts.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Emma Roberts merupakan aktris, penyanyi, fashionista dan model asal Amerika Serikat yang juga dikenal sebagai sepupu dari aktris kenamaan Julia Roberts. Walau tinggi badannya hanya 155 cm, aktris cantik ini kerap dianggap sebagai salah satu ikon gaya fashion oleh media.


7. Salma Hayek.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Kecantikan dan bentuk tubuh seksi yang dimiliki aktris berdarah Meksiko ini membuat banyak orang menghiraukan tinggi badannya yang hanya 155 cm. Film-film yang pernah dibintanginya antara lain Desperado (1995), Dogma (1999) dan Wild Wild West (1999).


8. Hillary Duff.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Aktris dan penyanyi asal Amerika ini sudah terkenal sejak remaja lewat serial televisi Lizzi McGuire. Tak ayal dirinya pun pernah menjadi idola remaja saat itu.

Meski tinggi badannya hanya 155 cm saja, namun banyak yang tidak tahu bahwa aktris cantik ini merupakan salah satu seleb dengan kaki terindah dalam kalangan artis.


9. Ariana Grande.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Aktris dan penyanyi pop terkenal Ariana Grande memang terkenal dengan postur tubuhnya yang mungil. Perempuan yang memulai kariernya lewat Broadwal musical 13 ini memiliki tinggi badan 153 cm.

Meski begitu Ariana merupakan contoh bahwa perempuan bertubuh pendek pun bisa mendapatkan kesuksesan. Khususnya dalam dunia hiburan.


10. AnnaSophia Robb.

berpostur kecil © 2018 Istimewa

Pemeran anak perempuan jutek, Violet Beauregarde dalam film Charlie and the Chocolate Factory ini ternyata merupakan salah satu aktris cantik yang berpostur tubuh kecil dengan tinggi badan 153 cm. Selain berakting, perempuan kelahiran tahun 1993 ini juga seorang model lho.