Brilio.net - Mengamati gaya publik figur adalah sesuatu yang selalu menyenangkan, terlebih bagi para fans. Dari gaya fashion, gestur keseharian, pose berfoto, selalu jadi bahan yang tak pernah habis untuk dikulik.

Begitu pula dengan dua artis cantik ini. Adalah Nella Kharisma dan Tasya Rosmala, kedua penyanyi muda bertalenta yang sedang mentereng di jagat dangdut Tanah Air.

Beberapa waktu lalu keduanya ramai dibicarakan publik. Pemantiknya karena Tasya Rosmala berhasil mengalahkan Nella Kharisma dalam ajang penghargaan dangdut.

Tasya yang diketahui masih berusia 14 tahun itu sukses masuk nominasi Indonesian Dangdut Awards (IDA)/Anugerah Dangdut Indonesia 2017 dan menyabet Pemenang Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler. Selain menggeser nama Nella, Tasya juga menyingkirkan nama populer lainnya seperti Putri Isnari, Ratna Antika dan Aulia D Academy.

Sedangkan Nella Kharisma diketahui lebih dulu melejit dengan cepat di layar kaca gara-gara tembang 'Konco Mesra' dan 'Jaran Goyang'. Namun nyatanya anggapan itu masih menjadi perdebatan. Banyak pula yang menilai sebenarnya Tasya lebih dulu berkarier di dunia hiburan dangdut Tanah Air, ketimbang cewek cantik asal Kediri bernama lengkap Nella Tri Charisma itu.

Loading...

Pada akhirnya, semakin ke sini keduanya pun semakin dibanding-bandingkan. Sama seperti saat pertama kali Nella Kharisma disorot banyak media, lalu disebut-sebut sebagai pesaing Via Vallen.

Di luar itu semua, publik pun sebenarnya tak banyak tahu seperti apa gaya keseharian Nella dan Tasya. Kamu juga nggak?

Nah, menurut pengamatan brilio.net melalui akun Instagram keduanya, Nella sampai kini memiliki followers sekitar 1,8 juta dan Tasya 874 ribu followers. Sampai berita ini ditulis, Tasya sudah mengunggah 393 unggahan foto/video, sedangkan Nella 1.713 foto/video.

Penasaran seperti apa gaya keseharian mereka masing-masing bila disandingkan?

Berikut 15 foto Nella dan Tasya yang sudah dikumpulkan brilio.net dari akun Instagramnya masing-masing (@nellakharisma & @tasya_ratu_gopo), Rabu (20/12).

1. Dua foto ini adalah foto Nella dan Tasya yang pertama mereka unggah di akun Instagramnya. Keduanya diketahui sama-sama mulai menggunakan Instagram pada tahun 2015. Nella yang sedang tanpa makeup itu berfoto dengan neneknya, sedangkan Tasya sedang melakukan proses rekaman vokal.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

2. Gaya selfie di mobil nih.. Tasya terlihat sering tampil polosan tanpa makeup kecuali saat manggung. Sedangkan Nella selalu terlihat tampil glamor di setiap aktivitasnya.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

3. Selfie pakai kacamata berlensa gelap dulu ah ~

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

4. Pose mereka saat berada di backstage nih.. Itu Tasya belum dandan apa emang abis manggung ya? Makeup-nya nggak kelihatan nge-jreng gitu.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

5. Nih, sama-sama full makeup sebelum naik panggung. Kayaknya selfie close-up udah jadi ritual wajib mereka sebelum naik panggung.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

6. Berpose di depan rumah sebelum hang out nih.. Nella saat ini berusia 23 tahun, sedangkan Tasya baru 14 tahun.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

7. Dari akun Instagramnya, Nella diketahui sering liburan ke luar negeri. Sedangkan Tasya memilih untuk vacation di dalam negeri saja, santai di pantai ~

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

8. Nella dan Tasya sangat sering mengunggah foto selfienya di dalam mobil. Ada yang tahu sebabnya?

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

9. Foto bareng fans dulu ~

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

10. Gaya Nella dan Tasya di sela-sela kegiatan take vokal nih..

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

11. Selain di mobil, mereka berdua juga demen banget selfie kekinian di depan cermin.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

12. Ketika mau manggung, sama-sama pakai busana yang glamor abis.. Siapa paling kece, hayo?

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

13. Ekspresi mereka saat sedang menyanyi di atas panggung.

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

14. Sama-sama berhijab tapi dengan model yang berbeda. Duh, kalau ini sih kelihatan 'adem' semuanya. Ya nggak sih?

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

15. Nah lhoo.. Lagi-lagi selfie di mobil lagi kan? Meski sering dibanding-bandingkan dan dianggap saingan, keduanya diketahui saling follow di Instagram. Wah, kira-kira kalau suatu saat mereka kolaborasi gimana ya? Sukses ya, Nella dan Tasya!

Adu gaya Nella Kharisma vs Tasya Rosmala © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR