Brilio.net - Kepergian Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah menyisakan luka mendalam bagi keluarga, kerabat, teman, dan juga sahabat. Seperti yang diketahui Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673, Jawa Timur sekitar pukul 12.36 WIB, pada 4 November 2021.

Kini para rekan-rekannya hanya mengenang Vanessa lewat hal-hal manis yang ditinggalkan. Salah satunya Anggita Sari, yang merupakan sahabat atau teman dekat Vanessa. Pada unggahannya dia mengungkapkan isi surat yang pernah dikirimkan Vanessa padanya.

Kala itu Vanessa menitipkan sebuah surat kala dia sedang menjalani hukuman di penjara. Dia meminta Anggita untuk sering-sering menjenguk putranya, Gala Sky Andriansyah. Lebih tepatnya Vanessa menitipkan Gala pada sahabatnya itu.

"Hai beb, makasih ya udah care sama aku. Barusan Bu Wanti udah sampein pesen dari Bu Indri. Tapi aku baru aja makan hehe, terserah kamu aja mau kirim makanan apa. Buah-buahan sih enak kali ya seger. Sorry ngerepotin ya beb," bunyi surat tersebut.

Sahabat ungkap isi surat Vanessa Angel Instagram

foto: Instagram/@anggitasari612

"Aku minta tolong titip-titip Gala. Sering tanyain Bibi aja, aku khawatir banget. Makasih ya sekali lagi," sambungnya lagi.

Tadinya mungkin surat itu hanya bentuk permintaan tolong biasa dari Vanessa. Namun setelah kepergiannya, Anggita tentu merasa bahwa isi surat tersebut memiliki makna yang lebih dalam.

"Nemu surat dari Vanessa Angel 20 November 2020 waktu Vanes di dalam penjara dan Gala masih sekitar usia tiga bulan. Nitip buah-buahan dan minta tolong titip Gala dan sering-sering tanyain ke Bibi," tulis Anggita sebagai caption.

Bagi Anggita, Vanessa adalah sosok perempuan dan ibu yang sangat kuat. Bagaimanapun kondisinya dia tetap memikirkan buah hatinya.

Sahabat ungkap isi surat Vanessa Angel Instagram

foto: Instagram/@anggitasari612

"Ibu yang kuat & hebat. Iya, aku bakal tetep jagain Gala kok, jangan khawatir lagi ya… Love you ," pungkasnya.

Sontak saja unggahan itu pun menyita perhatian banyak orang. Mereka pun turut mengenang bagaimana Vanessa semasa hidup.

Sahabat ungkap isi surat Vanessa Angel Instagram

foto: Instagram/@anggitasari612

"Bahasa dan tutur kata sebenarnya aslinya vanesa tuh emg kaya gini , kalau bahasa yang sering di perlihatkan itu hanya luarnya saja, hatinya lemah lembut banget , bneran deh :')," kata @marissyaicha.

"Tutur kata yg baik, ibu yg hebat untuk gala,, semoga kelak gala ketika besar mengerti dan menjadi anak yg tangguh serta berhasil," ujar @sarahwine1.

"selain ibu yg baik utk anaknya, alm warga negara yg baik juga ya bun ga melipir sana sini dan bisa patuh atas hukum pdhl posisinya baru punya babby surga terindah utk sepasang suami istri yg luar biasa ini," tulis @panjamas_termurah.

"dan sekarang dia bilang "aku titip² jagain gala yaa beb, maaf ngerepotin kalian semua karena aku dan bibi udah gabisa jagain gala lagi. disini aku khawatir banget sama gala."," kata @sasaalazariia.