Brilio.net - Menyandang status jomblo, Verrell Bramasta kerap dijodohkan dengan banyak wanita cantik. Beberapa wanita yang dikabarkan pernah memiliki kedekatan dengan Verrell adalah Natasha Wilona, Febby Rastanty, hingga Livy Renata.

Namun banyak yang menduga Verrell Bramasta masih belum move on dari masa lalunya dengan Natasha Wilona. Verrell dan Natasha memang sempat berpacaran cukup lama. Namun, keduanya diketahui telah putus pada tahun 2019.

Meski telah lama putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona rupanya tak sungkan untuk terus mengumbar kebersamaannya. Momen kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bahkan kerap kali dibagikan keduanya ke akun media sosial masing-masing. Tak sedikit pula netizen yang baper dengan kebersamaan mereka.

Tetap mesra meski telah lama putus, berikut deretan momen kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/9).

1. Sejak dikabarkan jadian hingga putus, pasangan ini memang tak pernah blak-blakan menyebutkan rentetan waktu perihal hubungan mereka.

Momen Verrell Natasha usai putus © berbagai sumber

foto: Instagram/@bramastavrl