Brilio.net - Nama Parto Patrio tak asing terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Ia dikenal sebagai pelawak senior yang sudah berkecimpung di layar kaca sejak puluhan tahun silam. Mengawali karier dengan grup lawak Patrio bersama Eko dan Akri, Parto Patrio menjadi salah sdatu komedian terkenal Indonesia. Aksinya dalam panggung hiburan tak perlu diragukan lagi.

Soal keluarganya ternyata Parto Patrio memiliki putri cantik yang jarang terekspos. Amanda Caesa, anak Parto Patrio, kini sudah beranjak dewasa. Ia merupakan anak pertama Parto dari istri keduanya, Dina Risty. Kini putrinya tersebut baru saja menginjak usia 17 tahun dan mulai terjun ke dunia tarik suara.

Diketahui putrinya itu merupakan gadis yang pemalu. Namun, dengan berjalannya waktu, Amanda mulai terbiasa berada diantara banyak orang. Ia baru saja memiliki sebuah single lagu Even If You Aren't There For Me. Bahkan terkadang Amanda juga beberapa kali ikut sang ayah bekerja ataupun membuat video bersama di YouTube.

"Kayaknya aku dari dulu memang dasarnya pemalu, ini pertama kali yang kayak acara besar yang jadi center-nya gitu. Jadi aku agak malu, nervous saja sih," kata Amanda, brilio.net kutip dari Liputan6.com, Selasa (24/12).

Bapak 58 tahun ini mengaku bangga lantaran anaknya kini sudah tak gugup lagi. Ya putrinya sudah berubah 180 derajat dan sudah mau melakukan wawancara di berbagai radio untuk singlenya. Pasalnya putrinya itu dulu sering menolak bila diajak dalam program televisi.

"Dia dari dulu enggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, acara, diminta 'Ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama papi'. Dia enggak pernah mau, enggak tahu kenapa," kata Parto.

Berikut pesona Amanda Ceasa, Putri Parto Patrio yang terjun ke dunia musik, brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/12).

2 dari 3 halaman


1. Ini dia pesona gadis kelahiran 2002 yang kini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

foto: Instagram/@amandacaesaa

2. Selain cantik Amanda memang jago loh bermain alat musik gitar. Bahkan ia sering mengunggah videonya bermain gitar di Instagram.

foto: Instagram/@amandacaesaa

3. Pertama kalinya wawancara on air di radio untuk debut singlenya.

foto: Instagram/@amandacaesaa

 

3 dari 3 halaman

 

4. Baru-baru ini debut singlenya dirilis di sebuah hotel di Jakarta dengan dihadiri para artis senior.

foto: Instagram/@dennycagur

5. Nah, kalau ini potret saat Amanda lagi latihan musik.

foto: Instagram/@uchiewiby

6. Sukses terus ya Amanda Caesa untuk karier di dunia musik.

foto: Instagram/@dienz_36