Brilio.net - Lagi-lagi, tampaknya artis cantik Cynthiara Alona batal melangsungkan pernikahannya. Kabar ini santer menjadi konsumsi publik setelah ia memposting curahan hatinya lewat akun Instagram pribadinya @queenalonaa, pada (31/3).

"Detik demi detik waktu jam. Hanya menunggu waktulah ku menunggu, karena ku yakin ALLAH akan memberikan jalan Untuk membuktikan kebebaran, mingkin dia merasa selalu benar-selalu tidak pernah salah-selalu merasa orang yang paling sempurna, dia tak sadar bahwa kesmpurnaan itu hanyalah milik ALLAH...tapi waktulah yang Akan membuktikan semuanya dan mari kita liat di pihak siapakah kebenaran dan ke jujuran tersebut I do believe my ALLAH is always beside me.

KEGAGALAN itu bukan berarti membuat ku lemah dan takut karena bukti2 yang sangat kuat sudah di tangan seseorang yang sangat aman #cynthiaraalona #hambaallah #instagood #loveallah #blessed insyaallah cepat atau lambat maka .... akan pada diri mu yang terlalu sombong itu maka suatu Saat kau tak memakai seragam itu lagi barulah kau akan sadar Kalo ke sombongan itu dì benci ALLAH." tulisnya

Alona batal nikah © 2017 brilio.net

Sontak saja, kabar tersebut mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, ia sempat mengunggah foto prewedding dan undangan pertunangannya dengan seorang pria bernama Raden Chandra Hari Perdana Putera.

Alona batal nikah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Sebelumnya, pada Desember 2012 silam mantan model majalah Playboy ini juga pernah mengejutkan publik dengan kabar dirinya tak jadi menikah dengan tunangannya, Albert. Pasalnya saat itu tunangannya tersebut harus berurusan dengan hukum karena pemalsuan paspor dan berakhir di balik jeruji besi.

Empat tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2016 lagi-lagi ia mengabarkan tak jadi menikah dengan seorang warga negara Prancis bernama Ivan. Saat itu ia hanya mengatakan jika pembatalan tersebut karena masalah pribadi.

Nama Alona sendiri mulai melambung sejak memerankan tokoh antagonis sebagai Anita di sinetron Titip Rindu tahun 2010 silam.