Brilio.net - Bulan Mei penuh dengan film-film menarik, salah satunya film live action yang diadaptasi dari kisah klasik Disney's Aladdin. Bicara soal film Aladdin, satu hal yang tidak bisa dilepaskan adalah original soundtrack (OST) berjudul 'A Whole New World'. Lagu tersebut begitu membekas pada film Aladdin.

Lagu 'A Whole New World' pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane di tahun 1992. Lagu tersebut hingga kini masih disukai oleh para penggemar. Lagu tersebut juga berhasil menjadi pemenang Academy Award.

Seiring kemunculan film live action Aladdin, soundtrack pun dikemas lebih kekinian. Penyanyi Zayn Malik dan Zhavia Ward menyanyikan lagu soundtrack untuk film live action Aladdin. Setelah video dirilis di kanal YouTube, video duet Zayn dan Zhavia Ward telah menduduki trending nomor dua.

Nggak cuma kolaborasi Zayn Malik dan Zhavia yang memukau, dari penyanyi Indonesia muncul nama Isyana Sarasvati dan Gamaliel. Kedua penyanyi berbakat ini bakalan menyanyikan lagu 'A Whole New World' dengan sentuhan khas mereka. Namun demikian, Disney Indonesia baru akan merilis lagu 'A Whole New World' versi Isyana dan Gamaliel pada 17 Mei mendatang di berbagai platform musik ataupun YouTube disneymusicasiaVEVO.

isyana x gamal © 2019 brilio.net

foto: Disney Indonesia

Tak sedikit penggemar Disney yang penasaran dengan kolaborasi Isyana dan Gamaliel untuk menyanyikan lagu tersebut. Sementara untuk film live action Aladdin bisa mulai disaksikan pada 22 Mei 2019 mendatang.