Brilio.net - Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus lalu. Hubungan keduanya sempat membuat heboh publik, lantaran kisah mereka begitu tertutup dari media. Glenn Fredly dan Mutia menggelar pernikahan secara tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan pun hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Setelah menikah, mereka masih jarang mengunggah potret mesra di akun Instagram masing-masing. Berbeda dengan selebriti lain yang kerap mengumbar kemesraan selepas menikah. Kali ini kabar terbaru datang dari keduanya tak kalah menghebohkan. Istri Glenn Fredly tersebut dikabarkan tengah berbadan dua. Penyanyi 44 tahun itu dan sang istri kompak mengunggah sebuah foto yang sama di akun Instagram.

Glenn Fredly unggah foto Mutia Ayu instagram

foto: Instagram/@glennfredly309

Pada foto itu tampak Mutia Ayu sedang berada di alam terbuka, ia mengenakan white long tail dress dengan motif garis hitam dan biru di bagian bawah. Pada bagian belakang dress itu panjang hingga mencapai tanah. Sedangkan bagian depannya hanya berukuran di atas lutut, memperlihatkan keseksian tubuh Mutia Ayu. Perut Mutia terlihat lebih berisi daripada sebelumnya. Wanita cantik itu pun tengah memegang perut buncitnya.

Sayangnya saat mereka kompak mengunggah foto, pasangan selebriti ini kompak menutup kolom komentar. Warganet pun tak bisa berkomentar bebas pada unggahan itu. Meskipun begitu, dari caption yang ditulis Glenn Fredly, seolah ia sedang mengisyaratkan akan kehamilan sang istri.

Pada foto itu Mutia Ayu berdiri sendiri di tengah alam, namun caption yang ditulis Glenn justru menggambarkan ada dua sosok yang ia cintai di foto itu.

"Love you both forever.. (Mencintai kalian berdua selamanya) Romansa ke masadepan..#romansakemasadepan #romansapesonasumba," tulis Glenn Fredly dikutip brilio.net dari akun Instagram @glennfredly309 pada Selasa (8/10).

Kata 'both' yang berarti dua, menambah rasa penasaran publik. Sedangkan Mutia sendiri pada unggahannya menuliskan sebuah doa. Terlepas dari benar atau tidaknya kabar kehamilan Mutia, masyarakat tentu berharap segala sesuatu yang terbaik untuk keduanya.

"Everything is gonna be perfect," kata Mutia Ayu melalui akun Instagram @mutia_ayuu.