Brilio.net - Memiliki buah hati tentu dambaan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tak heran jika banyak orang yang telah dikaruniai buah hati kerap membagikan momen-momen lucu dan menggemaskan lewat akun media sosial pribadinya. Momen tersebut dapat menjadi kenangan ketika sang buah hati telah tumbuh dewasa nantinya. Namun, aktivitas itu sering disalahgunakan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh presenter berdarah Korea Selatan Lee Jeong-hoon. Ia mengalami kejadian tidak menyenangkan lantaran foto putrinya yang masih kecil diunggah oleh akun jual beli bayi.

lee jeong hoon marah foto sang anak masuk akun jual beli instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

Lewat akun Instagram-nya, ia mengungkapkan kemarahannya mengenai potret foto Zoe, sang putrinya yang diperjualbelikan di akun Instagram jual beli anak. Kemarahannya semakin menjadi ketika tau bahwa keterangan dari akun Instagram jual beli itu mengenai orangtua sang anak yang tidak sanggup memberi makan dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Loading...

lee jeong hoon marah foto sang anak masuk akun jual beli instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

"Ya Tuhan tolong ya~~ jangan pernah bercanda seperti ini!!! @jualbabby Ini anak Saya @zoe_cut3 !!!," tulis Lee Jeong-hoon.

Suami dari Moa Aeim membantah segala keterangan yang dituliskan akun Instagram jual beli tersebut. Ia mejelaskan bahwa sama sekali tidak pernah menelantarkan anaknya. Diketahui, akun @jualbabby itu menuliskan jika putri Lee Jeong-hoon berada di panti asuhan di Surabaya. Dalam keterangan foto dituliskan bahwa orangtua mendatangi panti dan meminta agar sang anak diasuh maupun dijual.

lee jeong hoon marah foto sang anak masuk akun jual beli instagram

foto: Instagram/@leejeonghoon

"Saya tidak pernah telantarkan anak Saya!! Apalagi Saya jual anak Saya kepada orang lain!!! Dan ini benar benar tindakan ga benar!!! @jualbabby !!!," ungkapnya lebih lanjut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, akun yang mengunggah foto anak Lee Jeong-hoon tersebut sudah hilang dan tak ada lagi foto-foto di akunnya. Melihat unggahan dari Lee Jeong Hoon banyak warganet yang turut memberikan komentar di akun Instagramnya. Mereka ikut geram dengan kelakukan oknum tidak bertanggung jawab tersebut dan menyarankannya agar melaporkan kepada pihak yang berwajib.

"SAKIT JIWA BENERAN!!!! HIH! IKUT KZL," terang akun @Mrssharena.

"Ya tuhan ini akun parah banget sih ,, hampir semua ini foto anak artis termasuk kak nikita mirzani , mesti di tindak lanjuti ini akun ke pihak yang berwajib kak lee , ngak bisa di biarkan ini ,, ngeri juga kak," tambah akun @Agnezkheyzkha.

"Nama panti asuhannya itu terus . Dia hapus akun dan bikin akun baru dengan nama beda tapi untuk nama panti asuhan nya selalu itu . Coba ditindak aja cari tau itu panti asuhannya bener apa kaga," sambung akun @Dhawiyah_17.

Diketahui, Lee Jeong-hoon dan Moa Aeim resmi menikah pada 2 Desember 2017 lalu. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai empat anak perempuan di mana dua di antaranya merupakan anak Moa dari pernikahannya sebelumnya.

RECOMMENDED BY EDITOR