Brilio.net - Lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Gading Marten dan Gisella Anastasia selalu dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang difavoritkan publik. Nggak salah kalau kabar perceraian keduanya kini menjadi heboh di berbagai lini masa media sosial.

Selalu terlihat adem ayem, Gisella Anastasia membuat heboh publik dengan melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada Senin (19/11) lalu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sontak kabar tersebut pun membuat akun media sosial keduanya dibanjiri komentar netizen yang terkejut.

Ribuan netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan lama Gading Marten dan Gisella Anastasia yang memperlihatkan momen kebersamaan keduanya bersama sang putri tercinta, Gempita Noura Marten. Salah satunya saat momen Gisel, Gempi dan Gading hadir di acara pernikahan salah satu kerabatnya.

Dalam potret yang diunggah Gisella Anastasia pada 15 Oktober 2018 lalu tersebut, Gading dan Gisel tampak serasi dalam balutan setelan jas warna hitam dan gaun off shoulder warna putih saat mendampingi Gempi yang menjadi bridesmaid di acara pernikahan tersebut.

foto lama Gisel, Gempi & Gading © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Tak hanya satu foto, pada unggahan tersebut, Gisel mengunggah tiga foto sekaligus yang memperlihatkan momen kebersamaan ketiganya yang begitu intim. Pada foto keduanya, tampak Gempi berada di pangkuan Gading Marten yang sedang duduk di sebelah Gisel.

foto lama Gisel, Gempi & Gading © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

"Pasukan pendamping Gempita," tulis Gisel pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/11).

Potret lama kebersamaan Gading, Gisel dan Gempi itu pun langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, foto tersebut merupakan unggahan terakhir Gisel yang memperlihatkan kebersamaan keluarga yang akrab disapa GGG family ini.

Sebelumnya, foto tersebut juga sempat menjadi perbincangan netizen lantaran Gading tak memakai cincin kawin di jari manisnya. Kini unggahan itu kembali dibanjiri komentar sedih netizen tentang rumah tangga Gading dan Gisel yang di ambang cerai.

"Salfok sama jarinya papa Gading...gak dipake ya..apa ktutupan jari @gadiiing," ungkap akun @_sherdina_ yang menyoroti jari manis Gading Marten.

"Baru ngeh ini poatingan berdua mreka trakhir..ke atas udh ga ada lg photo gading," tulis akun @rachma_fn.

"Kayanya ini foto terakhir kumplit mereka bertiga yg di upload di ig mama isel," imbuh akun @___mrko.

"Msh gak nyangka pasangan keluarga favorite cerai...syedihhh.. kasihan Gempi blm ngerti apa2.. dimana ada perceraian disitu anak jd korban," ungkap akun @thressiasuci.

"Sumpah bru ini q kaget dan nyesek liat arts cerai,klian slh satu klrga fav.ku??cara klian mnddik ank jd inspirasi buatku..." pungkas akun @revavinkay.