Brilio.net - Penyanyi dangdut Cita Citata tengah berbahagia lantaran dirinya sudah dilamar kekasihnya, Roy Geurts. Seperti diketahui ia dilamar pacar bulennya itu awal bulan Januari kala keduanya menikmati liburan di Amsterdam, Belanda. Saat dilamar sang kekasih pun, Cita Citata langsung memberikan jawabannya. Ia mengaku bersedia melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Cita Citata diketahui sudah menjalin hubungan dengan Roy cukup lama. Dilaman Instagram-nya ia kerap mengunggah potret-potret kebersamaannya dengan sang kekasih. Terbaru pasangan ini mengahabiskan waktu liburannya di Istanbul, Turki. Rupanya liburan tersebut sekaligus digunakan kekasih Cita Citata untuk memperdalam agama Islam. Hubungan Cita Citata kali ini pun terlihat serius.

Dilansir dari dream.co.id rupanya Cita Citata juga berencana menggelar pernikahan di Bali, Juni mendatang.

"Juni? Ya Bismillah insya Allah dekat-dekat ini," kata Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti brilio.net kutip dari dream.co.id, Jumat (13/3).

Soal pemilihan lokasi di Bali, menurut Cita, karena dia pertama kali bertemu dengan calon suaminya di sana. Sehingga ia ingin Bali menjadi tempat yang spesial untuk hubungannya dengan Roy.

Loading...

"Waduh ada aja ya bocor-bocor. Doain aja. Penggennya di sana (Bali) karena kita pertama kali ketemu di sana gitu," ungkap dia.

Soal konsep pernikahannya seperti apa, Cita menyebut tidak akan meriah. Ia ingin pernikahannya digelar secara sederhana dan private.

"Aku pengen very simpel, nggak mau yang aneh-aneh karena keluarganya juga. Aku lihat dari Eropa sendiri nggak begitu pengen yang banyak. Mereka lebih suka simpel juga," imbuh dia.

RECOMMENDED BY EDITOR