Brilio.net - Artis cantik selalu mengundang banyak perhatian. Apalagi ketika berkumpul dalam satu kesempatan. Seperti yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan Dian Sastrowardoyo. Mereka berjumpa di sebuah acara. Keduanya tak lupa mengabadikan momen pertemuannya. Kebersamaan itu diperlihatkan oleh BCL di Instagram. Istri Ashraf Sinclair mengunggah potret selfie yang menyita perhatian publik.

pose bibir BCL dan Dian jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Pada potret yang diunggah, BCL dan Dian terlihat cantik dalam balutan busana pesta. Mereka tampil simpel dengan blouse bercorak senada.

Dian sangat feminin dengan blouse floral beraneka warna, sementara BCL lebih minimalis dengan nuansa monokrom. Semakin kompak, keduanya sama-sama mengikat rambut di bagian belakang.

Menariknya, mereka menampilkan pose tak biasa di salah satu foto. Biasa tampil stunning pada sesi pemotretan, kali ini BCL dan Dian justru terlihat konyol.

pose bibir BCL dan Dian jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Mereka berpose kocak dengan menyunggingkan bibir. BCL juga menyertai foto dengan sebuah caption menggelitik. Kedua artis itu rupanya tidak gengsi tampil jelek.

"Be silly.. Be you..," tulis BCL di keterangan foto.

Potret tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Mereka menilai keduanya tetap cantik meski sengaja berpose aneh. Bahkan netizen tak bisa memilih mana di antara mereka yang lebih cantik.

"Bibir di miringin juga tetep aja cantik..," komentar akun @galeriervi

"Mau digimanain muka jga,ttp cantik, lah gua..," tambah akun @qlossbrry

"Ga tau deh milih yg mana...cantik2 dua2 nya...skor imbang," balas akun @aryadewa28

"Bingung klo suruh milih," sahut akun @adhityapratama26