Brilio.net - Intensitas bertemu yang cukup sering di lokasi syuting sering kali membuat aktris dan aktornya terlibat cinta lokasi. Menjalin asmara di lokasi syuting memang bukan hal yang asing. Seperti yang terjadi pada deretan pasangan saleb Korea berikut ini. Berkat drama yang dibintanginya benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Jika beberapa pasangan seleb dari cinlok yang kisah cintanya kandas di tengah jalan, tidak demikian dengan pasangan berikut ini. Mereka berhasil membawa cinta lokasinya sampai ke pelaminan. Seperti apa kisahnya? Yuk baca rangkuman brilio.net dari All Kpop berikut ini, Kamis (6/7).

1. Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Drama Blood yang tayang pada 2015 lalu menjadi saksi pertemuan Ahn Jae-hyun dan Goo Hye-sun. Hingga akhirnya pada Maret 2016 lalu, keduanya mengonfirmasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Tanpa disangka, dua bulan kemudian, tepatnya pada bulan Mei 2016 lalu, mereka resmi berstatus suami-istri. Jae Hyun dan Hye Sun juga tampil dalam sebuah variety show bertajuk Newlywed Diary yang memperlihatkan kehidupan mereka setelah menikah.

2. Lee Sang Woo dan Kim So-yeon.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Satu bulan setelah berakhirnya drama Happy Home pada 2016 lalu, dua pemainnya, Lee Sang-woo dan Kim So-yeon mengkonfirmasi jalinan asmara di antara keduanya. Enam bulan setelah mengumumkan hubungan mereka, pada 9 Juni lalu, keduanya resmi menikah.

3. Han Ga-in and Yun Jung-hoon.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Yun Jung-hoon pertama kali bertemu Ga In di drama Yellow Handkerchief tahun 2003 silam. Keduanya lantas menjalin hubungan asmara selama proses syuting tersebut. Dua tahun kemudian, pasangan yang terpaut usia empat tahun ini memutuskan untuk menikah. Padahal saat itu Gain baru berusia 24 tahun. Sebelas tahun setelah menikah, keduanya dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

4. Eugene dan Ki Tae-young.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Pasangan selebriti yang menikah pada Juli 2011 ini pertama kali bertemu dalam Creating Destiny tahun 2009 silam. Saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Ro-Hee. Tae Young bersama putrinya juga pernah mengisi acara variety show Superman is Back.

5. Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Setelah membintangi Laurel Tree Tailors, Lee Dong-gun dan Jo Yoon-hee mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran pada Februari 2017 lalu. Yang mengejutkan, pada 2 Mei lalu, Dong Gun mengumumkan bahwa ia dan Yoon Hee sebenarnya sudah menikah. Namun, ia tidak menyebut tanggal pastinya. Ia juga mengabarkan bahwa Yoon Hee saat ini tengah berbadan dua.

6. Jun Hye-jin dan Lee Chun-hee.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Dipertemukan lewat serial drama Smile, You pada tahun 2009, ternyata kecantikan Jun Hye-jin berhasil membuat Lee Chun Hee terpesona. Jarak usia sembilan tahun tak menjadi masalah bagi dua sejoli ini. Pasangan ini menikah pada Maret 2011 dan dikarunai seorang putri bernama Lee So-yu di tahun yang sama.

7. Lee Bo-young dan Ji Sung.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Setelah membintangi Save the Last Dance for Me pada 2005 silam, siapa sangka, delapan tahun kemudian, tepatnya pada 2013, Lee Bo-young dan Ji Sung memutuskan untuk menikah. Saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama, Kwak Ji-Yoo.

8. Cha Ye-ryun dan Joo Sang-wook.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Pada 15 Mei lalu, dua pemain drama Glamorous Temptation yang terlibat cinta lokasi ini memutuskan untuk menikah. Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun pertama kali mengonfirmasi kedekatan mereka pada Maret 2016 lalu.

9. Song-Song couple.

seleb korea cinlok nikah © 2017 brilio.net

Pada 5 Juli lalu, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki mengumumkan rencana pernikahannya. Setelah lama diisukan memiliki hubungan spesial, mereka akhirnya mengumumkan akan menikah pada akhir Oktober mendatang. Keduanya adalah pasangan yang digandrungi publik setelah muncul sebagai lawan main di drama hits Descendants of The Sun.