Brilio.net - Bagi pecinta sinetron tentu sudah akrab dengan salah satu sinetron Indonesia berjudul Putih Abu-Abu. Sinetron bergenre romance remaja ini cukup populer setelah dirilis pada 15 Februari 2012. Sinetron Putih Abu-Abu dibintangi oleh banyak Selebriti hits.

Salah satu pemeran yang akan diingat penonton adalah Devayanti Pardi yang memerankan sosok Yulia. Yulia merupakan satu dari 6 anggota geng Lollypop yang mempopulerkan kata-kata hits pada zamannya, yaitu perkataan kamseupay. Devayanti selalu tampil nyentrik di sinetron Putih Abu-Abu karena mengikuti sang ketua geng yang diperankan Adzana Bing Slamet.

Namun, tak hanya Putih Abu-Abu, Devayanti Pardi juga pernah bermain di sinetron Pesantren Rock n Roll 3 sebagai Surti. Sinetron Rock n Roll 3 sendiri tayang pada tahun 2013, dan hingga kini sudah 7 tahuh berselang, penampilan Devayanti sudah banyak berubah.

Penasaran kan dengan potret terbaru Devayanti Pardi? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @devpao, tuju potret terbaru Devayanti Pardi, Senin (21/9).

1. Delapan tahun sejak film Putih Abu-Abu tayang, kini Devayanti pilih menggunakan hijab.

yulia putih abuabu Instagram

2. Setelah memilih mengenakan hijab, stylenya semakin modis.

yulia putih abuabu Instagram

3. Dengan gaya modisnya, pemeran Yulia di film Putih Abu-Abu ini aktif bagikan kesehariannya lewat akun Instagram pribadinya.

yulia putih abuabu Instagram

4. Gayanya kerap mendapat pujian dari dari followersnya karena dinilai keren.

yulia putih abuabu Instagram

5. Meski sudah jarang tampak di layar kaca, namun di media sosial Instagram Devayanti masih sangat aktif.

yulia putih abuabu Instagram

6. Berkat konsep foto yang bagus, dia juga sesekali menerima endorse di akun Instagramnya.

yulia putih abuabu Instagram

7. Dari postingan Instagram pribadinya, Devayanti kini sering melakukan cover musik.

yulia putih abuabu Instagram