Brilio.net - Jonas Rivanno suami dari pesinetron cantik Asmirandah sedang berulang tahun. Aktor yang akrab dipanggil Vanno ini telah menginjak usia 33 tahun. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Jonas Rivanno mendapat kejutan spesial dari sang istri.

Aktor ini mendapat kejutan ulang tahun berupa kue berhias lilin di hari ulang tahunnya. Asmirandah telah merencanakan kejutan tersebut secara matang. Ia pun menyempatkan waktu untuk membuat kue ulang tahun sendiri. Ia membuat kue tersebut secara diam-diam agar sang suami tak tahu.

Asmirandah membuat kue saat Jonas Rivanno menjalani syuting. Ia memanfaatkan waktu tersebut untuk membuat kue. Tak sendirian, Asmirandah mendapat bantuan dari temannya. Dengan bahan dan alat seadanya, Asmirandah membuat Oreo cake spesial untuk sang suami.  

2 dari 2 halaman



Penasaran seperti apa potret kejutan ulang tahun Jonas Rivanno yang diberikan Asmirandah? Brilio.net telah merangkumnya dari Instagram pribadi Asmirandah, Jumat (20/3).

1. Asmirandah telah merencanakan kejutan untuk suami tercintanya sehari sebelum hari ulang tahun.

foto: Instagram/@asmirandah89

Mengingat saat ini kondisi Indonesia sedang tidak baik untuk pergi ke tempat umum, Asmirandah memutuskan untuk membuat kue ulang tahun sendiri. Kehebatannya dalam membuat kue ulang tahun dipamerkan dalam Instagram Story.

2. Asmirandah nggak pelit membagikan cara membuat kue ulang tahun.

foto: Instagram/@asmirandah89

Asmirandah menunjukkan kepada followersnya bahan dan cara membuat Oreo cake. Menggunakan alat seadanya, Asmirandah terlihat telaten menghias kue untuk kejutan ulang tahun Vanno. Dia menuliskan di story-nya, "ini namanya alat seadanya...yang penting bikin kue dengan cinta."

3. Asmirandah menceritakan perjuangannya membuat kue ulang tahun. Saat Vanno pergi syuting, Asmirandah segera membuat kue dengan dibantu oleh temannya.

foto: Instagram/@asmirandah89

4. Asmirandah mengakui pertama kali dirinya membuat kue ulang tahun. Meskipun tak sebagus kue ulang tahun lain, dirinya senang bisa membuatkan kue spesial untuk suaminya.

foto: Instagram/@asmirandah89

5. Masih menggunakan piyama, Asmirandah memberikan kejutan untuk suaminya Jonas Rivanno.

foto: Instagram/@asmirandah89

Mereka tak lupa mengabadikan momen dengan foto bersama. Asmirandah mendoakan suaminya agar selalu dilindungi oleh Tuhan, diberikan berkah dan kebaikan. Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah mencintai dirinya dan mengajarkan tentang cinta dalam keluarga kecil mereka. Wah romantis banget ya.