Brilio.net - Beberapa waktu lalu sempat ramai dan heboh meme indekos alias kos-kosan kamar mandi dalam. Konsep kos tersebut digambarkan dengan seorang pria yang sedang menikmati televisi di sebuah ruangan, sekaligus di dalam ruangan itu juga terdapat kloset serta shower untuk mandi.

Meski terlihat tak mungkin, meme kos-kosan kamar mandi dalam ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebab di Hong Kong, ada iklan kamar kos yang menyatu dengan kamar tidur lho. Harga sewa per bulannya mencapai Rp 5 juta. Wow!

Dilansir brilio.net dari coconut.co, Senin (5/2), kos kamar mandi dalam ini disewakan melalui situs 591.com.hk. Indekos dengan konsep super minimalis tersebut merupakan dampak dari krisis tempat tinggal yang tak terkontrol. Kamar sewa atau kos sekaligus kamar mandi dalam menjadi terobosan pasar terbaru.

Kamu penasaran, kan? Begini penampakannya:

1. Hanya tersedia sebuah sofa di dalam kamar untuk beristirahat.

Loading...

Kosan © 2018 brilio.net

2. Ukuran kamar hanya seluas dua belas meter persegi, tersedia wastafel dan kloset duduk.

Kosan © 2018 brilio.net

Penyewa tak diizinkan membawa binatang peliharaan. Asumsinya oksigen yang terbatas dalam ruangan. Indekos ini ditawarkan melalui sebuah situs, propertinya bisa dibeli atau disewa sementara waktu.

Hingga saat ini yang masih menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara penyewa kos saat mandi? Coba kamu bayangkan!

RECOMMENDED BY EDITOR