Brilio.net - Siapapun pasti ingin memiliki kamar yang nyaman. Untuk itulah, tak sedikit pemilik rumah yang berusaha membangun kamar mereka senyaman mungkin. Kamar akan menyesuaikan ukuran rumah.

Maka dari itu, kamar akan terlihat minimalis pada rumah yang mungil. Untuk mengakalinya, kamu dapat memberikan sedikit barang atau perabotan. Langkah lainnya adalah menambahkan mezanin pada kamar.

Mezanin merupakan ruang tambahan yang berada di antara langit-langit plafon dan lantai. Renovasi dengan menambahkan mezanin pada kamar ini dilakukan oleh pemilik akun TikTok @emak_gabutt ini. Lewat beberapa video TikTok yang diunggahnya, @emak_gendut menunjukkan proses renovasi hingga hasil akhirnya. 

renovasi kamar low budget jadi mezanin © TikTok/@emak_gabutt

foto: TikTok/@emak_gabutt

Begini momen renovasi kamar mungil ini. Agar ruangan tampak luas dan muat banyak perabotan, kamar direnovasi dengan menambahkan mezanin untuk ranjang. "Bismillah.. hari ini dipasang jg mezanin loft bed kamar anak," tulisnya dikutip brilio.net pada Senin (27/3).

renovasi kamar low budget jadi mezanin © TikTok/@emak_gabutt

foto: TikTok/@emak_gabutt

Dalam cuplikan video yang berbeda, sebelum dipasang mezzanine loft bed, kamar tersebut dicat dengan warna biru. Kemudian pemasangan rangka mezanin akukan oleh orang tukang yang profesional.