Brilio.net - Hampir setiap rumah pasti memiliki teras atau balkon. Memiliki teras rumah yang nyaman ditempati dan indah dipandang memang impian banyak orang. Sayangnya tak semua orang memanfaatkan teras tersebut dengan baik. Tak jarang juga banyak yang membiarkan teras rumah terbengkalai.

Padahal, jika memanfaatkan lahan teras rumah dengan baik, bisa digunakan untuk berbagai hal seperti tempat untuk bersantai keluarga atau tempat untuk anak-anak bermain. Nah, teras untuk bersantai jika dihias dengan baik bisa memberikan kenyamanan para penghuni rumahnya tersebut.

Teras rumah bisa memberikan nilai estetik yaitu menambah kecantikan visual rumah tersebut. Semakin indah desain teras, maka akan membuat para penghuninya betah berlama-lama di rumah, khususnya bersantai di teras tersebut.

Seperti yang ditunjukkan pada unggahan video TikTok satu ini. Pemilik akun TikTok @doraerlina memiliki rumah subsidi type 60/30, namun ketika terasnya dihias dengan baik, maka tampak rumah menjadi estetik dan mewah. Berikut brilio.net rangkum dari unggahan video TikTok @doraerlina pada Senin (13/3).