Brilio.net - Kamar menjadi bagian yang cukup penting bagi sebuah rumah. Kamar berfungsi sebagai tempat beristirahat dan menjalani aktivitas lainnya, seperti belajar, membaca buku, dan masih banyak lainnya.

Untuk itulah, interior kamar harus dibuat senyaman mungkin dihuni. Nggak sedikit orang yang memilih mendekorasi kamar agar terlihat lebih nyaman. Seperti kamar berdinding papan kayu milik @asyrafsud.

Lewat TikTok, ia mengunggah video makeover kamarnya. Ia mengubah kamarnya menjadi lebih estetik bak kamar-kamar ala Pinterest dengan versi yang lebih sederhana.

kamar papan kayu jadi ala pinterest © TikTok/@asyrafsud

foto: TikTok/@asyrafsud

Penampakan awal kamar ini terlihat biasa dan kosong. Bahkan, sangat sederhana layaknya rumah papan pada umumnya. Pemilik rumah tidak mengecat tembok terbuat dari kayu tersebut dan hanya membiarkan warna aslinya.  

kamar papan kayu jadi ala pinterest © TikTok/@asyrafsud

foto: TikTok/@asyrafsud

Untuk itulah, pemilik rumah yang akan menempati kamar ini mengecat papan tersebut dengan cat putih. Sekaligus, ia mempernis lantai kayu agar warnanya lebih mengkilap. Selain itu, serat-serat kayunya akan muncul dan membuat tampilan lantai jadi lebih cantik.