Brilio.net - Rumah yang banyak barang dan terlihat berantakan, akan membuat penghuninya suntuk dan malas. Karena itu desain minimalis bisa jadi solusi. Nggak heran jika saat ini desain hunian minimalis semakin tren di Indonesia.

Alasannya sih agar rumah berukuran kecil terkesan punya ruang yang terlihat lapang. Nah untuk rumah yang ukurannya besar jadi semakin terlihat luas. Oh iya, jangan dikira desain minimalis itu karena si penghuni rumah kekurangan materi ya, melainkan menerapkan gaya hidup hemat.    

Desain minimalis © 2021 brilio.net

Selain itu, desain minimalis digunakan agar rumah terasa nyaman, nggak sumpek karena banyak perabotan. Disamping itu, dengan menggunakan desain minimalis, si penghuni bisa merawat dengan mudah berbagai furnitur yang ada. Karena itu pemilihan furnitur hemat tempat menjadi kunci dalam penataan desain minimalis ini. Saat ini banyak kok produk furnitur minimalis dan hemat tempat.

Salah satunya brand lokal asal Jepara, Decorunic, yang awalnya dikenal sebagai pembuat berbagai produk floating furniture yang bisa nempel di dinding. Namun, seiring berjalannya waktu, Decorunic melebarkan sayap dengan mengkampanyekan furnitur hemat tempat.

Loading...

Desain minimalis © 2021 brilio.net

“Decorunic hadir sebagai solusi furnitur yang saving space. Jadi, tidak perlu ada banyak barang di rumah dan lebih menghemat tempat," ujar Owner Decorunic, Wahyu Amiruddin

Nah dalam mengampanyekan hemat tempat, brand lokal yang berdiri sejak 2018 ini awalnya hanya memproduksi rak dinding melayang (floating shelf). Setelah itu, Decorunic memproduksi berbagai macam varian rak dinding dengan fungsi yang berbeda-beda. Salah satu best seller adalah rak dinding buku hemat tempat. Lalu ada juga meja dinding steffy yang bisa nempel di tembok dan dilipat. Jadi hemat tempat ketika tidak digunakan.

Desain minimalis © 2021 brilio.net

Soal bahan nggak usah diragukan deh. Semua produk Decorunic terbuat dari bahan berkualitas dan terjamin. Jika ada kekurangan, Decorunic memberikan garansi untuk menggantinya. Tidak hanya itu, Decorunic juga memberikan opsi pembayaran COD jika ragu untuk transfer. Jadi, dijamin pasti aman.

“Saat ini fokus kami memang pemasaran digital. Karena perkembangan teknologi semakin maju. Selain itu, kami juga sedang mengembangkan produk-produk baru yang minimalis dan tentunya hemat tempat,” pungkas Wahyu.

Desain minimalis © 2021 brilio.net

Untuk mendapatkan produk Decorunic, bisa mengunjungi halaman website decorunic.id. Selain itu, Decorunic juga membuka toko di beberapa marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan juga Bukalapak.

RECOMMENDED BY EDITOR