Brilio.net - Fasad rumah, mungkin bagi orang awam istilah ini asing di telinga mereka, bahkan jarang digunakan dalam percakapan sehari-hari. Namun, tidak begitu bagi mereka segelintir orang yang tahu tentang merancang dan membangun rumah. 

Fasad rumah adalah bagian terluar dari sebuah rumah, yang terdiri dari bagian depan, samping, dan belakang rumah atau bangunan. Singkatnya, fasad rumah itu "muka" nya rumah atau tampilan luar. 

Kenapa fasad rumah itu penting? Sebab, kesan pertama dalam melihat rumah itu dilihat dari bagian depannya. Kalau bagian depannya sudah kurang menarik, biasanya sulit untuk dilirik. Akan tetapi rumah yang fasadnya belum sempurna, nggak mesti punya isian yang jelek, ya. Itu adalah dua hal yang berbeda. Karena banyak ditemukan rumah yang fasadnya biasa saja, tapi interiornya mewah banget. 

Seperti rumah dengan isian mewah yang viral di media sosial, termasuk yang satu ini, nih. Brilio.net melansir dari akun TikTok @jujupermanaa, sebuah rumah dengan fasad yang sederhana dan berdindingkan bata ringan ini ternyata interiornya sekelas rumah mewah. Penasaran sama isinya? Ini dia 9 potretnya.