Brilio.net - David Beckham merupakan pesepak bola yang pesonanya tak pernah lekang oleh waktu. Tak hanya lihai di lapangan hijau, David Beckham juga sukses menjadi model dan di dunia hiburan.

Pamor dan namanya tak pernah surut walaupun ia dimakan usia. Semakin tua, David Beckham juga semakin bersinar karena kekayaannya. Ia kini menjadi pebisnis andal.

Istrinya, Victoria Bechkam juga menjadi wanita karier yang sukses. Wanita yang sudah mendampingi David beckham sejak 1999 tersebut terkenal dengan acara televisi reality show yang sukses yakni Victoria Secret.

Setelah menikah, ia semakin sering pindah rumah dengan harga jual fantastis. Nah penasaran bagaimana rumah pasangan beken ini dari masa ke masa? Yuk simak informasinya di bawah ini dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Rabu (14/2).

1. Rumah dari tahun 1996-1999.

rumah db mewah ©thesun.co.uk


Rumah pertama David Beckham ini terletak di Manchester. Rumah sederhana dan sejuk ini seharga Rp 3 miliar di tahun tersebut.

 

2. Rumah dari tahun 1998-2002.

rumah db mewah ©thesun.co.uk

Rumah merah super berkelas ini terletak di Cheshire. Rumah ini harganya Rp 10 miliar di zamannya.

 

3. Rumah dari tahun 2002-2004.

rumah db mewah ©thesun.co.uk

Rumah yang ini juga terletak di Cheshire. Di dalam rumah ini ada kolam renang dalam ruangan serta area gym. Harganya rumah ini Rp 29,4 miliar.

 

4. Rumah dari tahun 1999-2015.

rumah db mewah ©thesun.co.uk

Rumah megah ini kerap diuluki Istana Beckham. Rumah ini cukup luas yakni 24 hektar. Rumah megah ini seharga Rp 190 miliar.

 

5. Rumah dari tahun 2007-sekarang.

rumah db mewah ©thesun.co.uk

Rumah yang ini terletak di Los Angeles. Tampak segar dengan kolam renang luas. Interior rumah ini juga ditata desainer terkenal yakni Kelly Hoppen. Harganya yakni Rp 403 miliar.

 

6. Rumah dari tahun 2013-sekarang.

rumah db mewah ©thesun.co.uk

Rumah David Beckham yang ini terletak di London. Rumah ini sering dipakai Victoria untuk merancang busana. Fasilitas di dalam rumah ini cukup lengkap. Ada tempat gym, spa, ruang bermain, dan salon. Harganya fantastis yakni Rp 423 miliar.